ikut bergabung

KONI Barru Buka Layanan Tiketing Laga PSM


Olahraga

KONI Barru Buka Layanan Tiketing Laga PSM

BARRU,UJUNGJARI— Para pencinta PSM Makassar yang berdomisili di Barru tidak perlu lagi direpotkan dalam membeli tiket setiap kesebelasan Juku Eja bertanding dikandang sendiri. Kini KONI Barru memfasilitasi pembelian tiket tersebut.

Alhamdulillah, KONI Barru mengambil keputusan tepat dengan membuka layanan tiketing laga resmi PSM , untuk memfasilitasi para pecinta Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) yang sudah dua bulan terakhir bermain tiap pekan di Parepare dan melintasi Kabupaten Barru.

Ketua KONI Barru, H Abdul Muttalib Kadir langsung menginisiasi dan menggunakan jaringanya untuk membuka akses dan telah menguji cobanya pada pertandingan PSM-Arema lalu.

H. Thalib Kadir pun mengumumkan kepada masyarakat Barru yang ingin mendapatkan tiket laga PSM Setiap Pekan untuk datang dan mendaftar di Sekretariat KONI Barru, di Jalan AP. Pettarani, samping Kanan Lapas Rutan Barru, Ahad (21/8).

“Anda Supporter PSM? Kini tiket PSM sudah bisa dipesan melalui Sekretariat KONI Barru,” ujar Thalib dilaman Facebooknya.

Thalib mencantumkan nomor kontak layanan 0823 4517 6899 atau 081 242 567 567 sebagai Hot Center Service Tiketing PSM via KONI Barru.

“Silahkan datang atau hubungi call center kami, cukup bawa Fotokopi KTP dan membayar harga tiket, insya Allah order untuk semua tribun maupun kelas siap kita terima,” terangnya.

Posisi PSM Makassar diperingkat Liga BRI 1 saat ini terus  bertahan di klasemen atas liga hingga menduduki peringkat kedua, hal ini merupakan prestasi yang tidak lepas dari peran pecinta bola di Sulsel khususnya di Kabupaten Barru, yang selalu memadati stadion di setiap pertandingan.( Udi)

Baca Juga :   Hadiri Kejuaraan Biliar Celebes Open 2023, Ketua KONI Makassar Dorong Cabor Perbanyak Turnamen

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top