ikut bergabung

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Warga Kompleks Anging Mammiri Gelar Turnamen Catur

TURNAMEN CATUR. Suasana pertandingan catur di Kompleks Perumahan Anging Mammiri Makassar, Jumat (19/8).

Olahraga

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Warga Kompleks Anging Mammiri Gelar Turnamen Catur

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Banyak cara dilakukan warga dalam menyemarakkan HUT proklamasi ke-77 Republik Indonesia tahun ini. Tidak terkecuali warga perumahan Kompleks Anging Mammiri yang menggelar turnamen catur.

FOTO BERSAMA. Warga Kompleks Anging Mammiri foto bersama usai pelaksanaan turnamen catur.

Turnamen yang berlangsung di perumahan Anging Mammiri, Jumat (19/8) itu diikuti puluhan warga kompleks. Turnamen mempertandingkan kategori catur cepat 20 menit dengan empat babak.

Permainan berlangsung seru dan disaksikan langsung Sekretaris Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulsel, Didin. Hasil pertandingan, Adeni Muhang Daeng Pabali keluar sebagai juara pertama. Selanjutnya Syarif juara dua dan Kaharuddin Azis juara tiga.

Panitia pelaksana, Prof Dr Karta Jayadi didampingi oleh Hermanto dan Zulkarnain mengatakan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan teknik permainan catur bagi para peserta.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi tradisi di kompleks terutama dalam menyemarakkan HUT proklamasi kemerdekaan,” kata Prof Karta Jayadi yang juga Wakil Rektor II UNM Makassar. (rud)

Baca Juga :   Wakil Rektor II UNM Pimpin Rakernas Forum WR II Bahas Tata Kelola SDM dan Keuangan PTN

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top