ikut bergabung

Malam Ini, Danny Pomanto Dijadwalkan Hadiri Pesta Rakyat HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Tamalanrea


Camat Tamalanrea Andi Salman Baso

Makassar

Malam Ini, Danny Pomanto Dijadwalkan Hadiri Pesta Rakyat HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, malam ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto akan menghadiri langsung malam ramah tamah dan pesta rakyat peringatan HUT RI Ke-77 tingkat kecamatan Tamalanrea, yang dipusatkan di Lapangan BTN Purn. TNI-AL kelurahan Kapasa.

Selain orang nomor satu di kota Makassar, malam pesta rakyat HUT RI tingkat kecamatan Tamalanrea itu, akan dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Makassar lainnya dan anggota DPRD Makassar.

Camat Tamalanrea Andi Salman Baso, mengatakan, malam ini, pesta rakyat HUT RI Ke-77 tingkat kecamatan Tamalanra dipusatkan di kelurahan Kapasa. “Ya malam ini acaranya, renacanya bapak Wali Kota dan ibu Wali akan hadir,” kata Camat Andi Salman.

“Kita undang semua, mulai dari Wali Kota dan ibu Wali, panitia juga mengundang anggota DPRD Makassar dan para pejabat Pemkot serta tokoh masyarakat Tamalanrea,” ujarnya.

Andi Salman menambahkan, bahwa dalam acara peseta rakyat, juga sekalgus pengumuman dan penerimaan hadiah lomba 17-an tingkat kecamatan Tamalanrea yang digelar beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa agenda acara sebentar malam termasuk pengumuman hasil lomba dan penyerahan hadiah,” katanya. (**)

Baca Juga :   Dihadiri 200 Undangan, Launching Band SMANSA Smart 82 Berlangsung Meriah

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top