ikut bergabung

Rektor UNM Berharap Mahasiswa UNM Bisa Ikuti Kesuksesan Bupati Lutim


Makassar

Rektor UNM Berharap Mahasiswa UNM Bisa Ikuti Kesuksesan Bupati Lutim

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, Budiman mendapat undangan dari Universitas Negeri Makassar untuk memberi inspirasi bagi mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNM, Jumat (19/8). Budiman memang tercatat sebagai salah satu alumni dari fakultas ini.

Rektor UNM Prof Dr Husain Syam menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bupati Luwu Timur dalam memberikan motivasi kepada para maba FIK UNM sebagai bagian dari kegiatan PKKMB.

“Anak-anakku sekalian bisa mengikuti jejak Pak Bupati. Menjadi alumni yang sukses. Setelah jadi guru lalu menjadi kepala daerah,” kata Prof Husain yang disambut aplaus ratusan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Dalam testimoninya, Budiman mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus UNM yang telah mengundangnya untuk memberikan motivasi dan menceritakan nostalgia beliau semasa menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Olahraga UNM yang dulunya masih bernama IKIP Makassar.

“Salah satu alasan saya memilih fakultas olahraga IKIP Makassar selepas SMA di Malili adalah karena atas dorongan orangtua dan keluarga yang mengatakan bahwa jurusan Ilmu Olahraga adalah jurusan yang cocok buat saya. Alhamdulillah berkat doa keluarga dan kerja keras saya akhirnya berhasil menyelesaikan S1 dan S2 di FIK UNM. Selain itu, saya juga menggeluti profesi sebagai pelatih atlit renang provinsi serta menjadi guru di SMA 16 Makassar,” cerita Bupati Luwu Timur.

Usai acara, bupati menyempatkan bertemu dengan dua mahasiswa baru FIK UNM yang berasal dari Luwu Timur yaitu Andi Tenri asal Malili dan Nova Hardan Putri dari Sorowako yang mengambil jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. (pro)

Baca Juga :   15,18 Gram Sabu Diamankan dari Tiga Warga Parepare 

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top