ikut bergabung

Polres Bulukumba Kirim Lima Pasang Atlet Badminton di Kapolda Sulsel Cup 2022


Sulsel

Polres Bulukumba Kirim Lima Pasang Atlet Badminton di Kapolda Sulsel Cup 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kompetisi Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022, telah berlangsung sejak, Selasa (16/8/2022), di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Kompetisi ini diikuti 640 peserta yang terbagi dalam enam kategori kelompok, yakni kelompok pelajar SMP, kelompok pelajar SMA, kelompok mahasiswa, kelompok Guru atau Dosen, kelompok buruh, wiraswasta, dan kelompok TNI, Polri dan ASN.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Salah satu Polres yang mengirim atletnya adalah Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo melalui Ps Kasi Humas IPTU H. Marala, mengatakan, ada 5 pasang atlet yang dikirim oleh Polres Bulukumba

“Iya, kami juga mengirim atlet dari Polres Bulukumba untuk mengikuti kompetisi Badminton Kapolda Sulsel Cup 2022 ini,” kata Iptu Marala, Kamis (18/8/2022).

Lima pasang atlet yang dikirim yakni pasangan Briptu Aan Anugrah – Briptu Ibnu, Aiptu Sofyan-Aipda Syarif, pasangan Aiptu Muh.Nur-Briptu Risman Rivai.

Kemudian pasangan Aiptu Ansar-Aipda Sulfiadi dan juga pasangan Aiptu Mulyadi-Aipda Lukman.

Dari lima pasangan tersebut, Briptu Aan Anugrah- Briptu Ibnu berhasil lolos ke babak delapan besar.

Aiptu Mulyadi selaku tim official dari Polres Bulukumba menyampaikan bahwa malam ini pasangan Briptu Aan Anugrah-Briptu Ibnu baru saja menyelsaikan pertandingan melawan tim dari Bid Propam Polda Sulsel dan hasilnya tim Polres Bulukumba memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga :   Reward Sertifikat, Satlantas dan Dirlantas Polda Sulsel Bina 72 Sopir dan Kondektur di Sidrap

“Alhamdulillah perwakilan Polres Bulukumba bisa menang dua set langsung dengan skor 21-8 dan 21-16, dengan kemenangan ini dipastikan 1 tiket menuju ke babak delapan besar” Ucap Aiptu Mulyadi

“Kita berharap bisa lolos ke final dan membawa piala ke Bulukumba,” tukasnya. (**)

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top