ikut bergabung

14 Pimcab Rembuk Persiapan Porseni PGRI Maros


RAPAT. Suasana rapat bersama pengurus PGRI Maros dengan 14 pimpinan cabang PGRI se Maros dalam persiapan pelaksanaan Porseni PGRI Maros. (foto/ist)

Olahraga

14 Pimcab Rembuk Persiapan Porseni PGRI Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 14 pimpinan cabang PGRI yang ada di Maros berembuk bersama membahas persiapan pelaksanaan Porseni PGRI Kabupaten Maros.

Rembukan atau rapat ini digelar di uala gedung PGRI Maros, Jumat (19/8/2022) siang dipimpin langsung Ketua PGRI Maros Andi Patiroi.

Dalam kesempatan itu, Andi Patiroi berharap pelaksanaan Porseni antar guru yang akan dihelat dalam waktu dekat ini dapat terlaksana lancar dan sukses. Karena itu Andi Patiroi mengharapkan seluruh pengurus dan anggota PGRI Maros dapat bekerjasama dan saling koordinasi selama pra pelaksanaan Porseni maupun saat acara berlangsung nanti.

“Kebersamaan dan kekompakan kita sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Andi Patiroi.

Ketua PGRI Maros ini menegaskan agar pelaksanaan Porseni PGRI nanti dapat semarak dan meriah maka diharapkan seluruh pengurus dan anggota terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Dikatakan Andi Patiroi, pada Porseni PGRI nanti, sejumlah cabor akan dipertandingkan begitu juga kegiatan seni. Cabor yang akan dipertandingkan adalah tenis meja, sepaktakraw, bulutangkis futsal, lari karung, tarik tambang. Sementara untuk kegiatan seni adalah paduan suara dan lomba seni lainnya termasuk defile kontingen. –

Baca Juga :   Diserbu Pendemo, Ketua DPRD Gowa Janji Bawa Aspirasi Mahasiswa ke Pusat 

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top