ikut bergabung

Sambut 11.801 Mahasiswa Baru, Rektor Prof Husain Syam: UNM Itu Sang Juara


MABA UNM. Rektor UNM Prof Dr Husain Syam menyematkan jas almamater kepada perwakilan mahasiswa baru UNM di Menara Pinisi UNM, Kamis (18/8).

Makassar

Sambut 11.801 Mahasiswa Baru, Rektor Prof Husain Syam: UNM Itu Sang Juara

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Universitas Negeri Makassar (UNM) menyambut sebanyak 11.801 mahasiswa baru di pelataran Menara Pinisi, Kamis, 18 Agustus 2022.

Untuk pertama setelah suasana pandemi covid-19, UNM menyambut mahasiswa baru secara offline dengan jumlah mahasiswa yang fantastis.

Jumlah mahasiswa baru yang diterima oleh UNM untuk tahun ini merupakan jumlah terbesar sepanjang sejarah penerimaan mahasiswa baru.

Prof Husain Syam kepada media mengatakan, setelah dua tahun terakhir berlangsung secara online dan offline, hari ini hadir secara offline dengan pembagian dua sesi.

“Ini jumlah yang terbesar sepanjang penerimaan mahasiswa baru. UNM menerima sebanyak 11.801 mahasiswa baru dari total 49 ribu pendaftar,” ujar Prof Husain Syam.

Prof Husain Syam menambahkan, sengaja menghadirkan mahasiswa baru secara keseluruhan untuk mencoba menjadikan pandemi menjadi endemi.

“Meski begitu, mahasiswa baru tetap menggunakan masker,” jelasnya.

Guru besar bidang pertanian ini menyebut, dengan banyaknya mahasiswa baru menunjukkan bahwa UNM mampu berada di hati masyarakat.

“UNM itu sang juara, jangan pernah merasa minder menjadi mahasiswa di UNM, tunjukkan yang terbaik dan bisa bersaing menuju perguruan tinggi kelas dunia,” pesan Prof Husain Syam kepada mahasiswa. (pap)

Baca Juga :   Dilantik Malam Ini , Pengurus KNPI Sulsel Kanita Kahfi cs Siapkan Kerjasama Lintas Lembaga

dibaca : 146



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top