ikut bergabung

Zadrak Kukuhkan Paskibraka Tana Toraja


Sulsel

Zadrak Kukuhkan Paskibraka Tana Toraja

MAKALE, UJUNGJARI –, Wakil Bupati (Wabub) Tana Toraja, Zadrak Tombeg, Senin (15/8) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tana Toraja, di aula Kantor Bupati, Pantan, Makale.

Sebanyak 72 Paskibraka dikukuhkan perwakilan dari sejumlah sekolah di Tana Toraja, disaksikan Forkopinda, dan orang tua siswa, akan bertugas Rabu (17/8) pada peringatan HUT ke-77 RI kabupaten Tana Toraja di Bandara Udara Pongtiku, Rantetayo.

Kata Zadrak, tugas utama Paskibraka setelah sebulan  menjalani pelatihan mengibarkan duplikat bendera pusaka pada peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Putra-putri terbaik terpilih anggota paskibra memiliki sikap disiplin, kreatif, terampil dan tanggung jawab. Mereka sudah 1 bulan melakukan latihan agar mereka bisa menyelesaikan tugas sebaik mungkin.

Selamat kepada anak-anakku Putra Putri Tana Toraja telah di pilih dan di kukuhkan hari ini menjadi pengibar sang merah putih, ujar Zadrak.

Zadrak tidak menimpali proses pemilihan paskibraka melalui seleksi yang begitu ketat, sehingga tugas dilandasi rasa tanggung jawab yang besar.

Kibarkanlah bendera Merah Putih demi kehormatan Bangsa Indonesia  kita cintai. Tetap semangat  paskibraka Tana Toraja merajud masa depan bukan saja di tentukan kemampuan Intelektual tetapi juga jiwa yang kuat, patriotisme yang tinggi, serta tanggung jawab, pungkas Zadrak. (agus)

Baca Juga :   Penjual Ayam Potong Pasar Daya Dukung DP Maju di Pilgub Sulsel

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top