ikut bergabung

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Setwan DPRD Makassar Porseni Antarbagian


Berita

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Setwan DPRD Makassar Porseni Antarbagian

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Sekretariat DPRD Kota Makassar ikut ambil bagian dalam menyemarakkan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini. Setwan DPRD menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antarbagian di halaman kantor DPRD Makassar, Selasa (16/8).

Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, membuka resmi Porseni yang dihadiri para pejabat struktural, fungsional, ASN, dan Laskar Pelangi lingkup Sekretariat DPRD Makassar.

Dahyal mengatakan pada momentum peringatan kali ini, Sekretariat DPRD Kota Makassar juga mengambil peran dan bagian menyemarakkan momentum kemerdekaan.

“Merdeka itu artinya bebas mengerjakan apa saja, tetapi dengan koridor aturan dan regulasi. Merdeka itu tidak ada batasan-batasan yang mempersulit kita, tetapi mempermudah bagaimana kita mengerjakan tugas-tugas rutin dan tugas pokok kita,” sambungnya.

Dahyal mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Makassar karena atensinya begitu besar, terutama kepada penyelenggara.

“Semangat, dua tahun di masa pandemi, hari ini ungkapan kesyukuran kita kembali di kehidupan yang normal, sehingga saya harapkan bersemangat kembali, di mana tujuan akhirnya ini bagaimana meningkatkan semangat dan kinerja kita dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya. (bs)

Baca Juga :   Thoriq Husler Ingin Lawan Kotak Kosong

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top