ikut bergabung

Barisan Gurunna SMABAR Tampil Gaya Anak Sekolahan


Olahraga

Barisan Gurunna SMABAR Tampil Gaya Anak Sekolahan

BARRU,UJUNGJARI— Lomba barisan dihari kedua tidak kalah menarik dengan peserta lomba barisan dihari pertama. Gaya unik busana dan dandanan masing-masing ditunjukkan peserta barisan.

Tak terkecuali penampilan peserta barisan Perempuan dari Gurunna SMABAR( SMA Negeri 1 Barru) yang menjadi bagian dari lomba barisan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77. Para guru perempuan ini menjadi duta barisan sekolah ini. 

Para guru Wanita ini menampilkan busana bergaya seperti anak SMA masa kini. Memakai baju putih dan rok abu-abu. Hanya Gurunna SMABAR tampil lebih modis karena kedua matanya ditutupi dengan kacamata hitam. 

Jika sepintas melihat photonya dimedsos, netizen bisa terkecoh karena menyangka kelompok barisan ini dihuni para gadis SMA. Tetapi setelah disaksikan lebih dekat saat berbaris, ternyata peserta barisan ini dari kalangan guru di SMA Negeri 1 Barru.

Dari awal persiapan personil barisan Gurunna SMABAR sangat bersemangat mengikuti latihan berbaris. Barisan Ibu-ibu guru ini merupakan satu-satunya perwakilan dalam lomba barisan yang digelar Pemkab Barru.

Barisan Gurunna SMABAR dari kalangan Ibu-Ibu ini justru mengalahkan semangat para guru laki-laki.

Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru, H Umar, M. mengapresiasi semangat dari para Ibu-ibu guru yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba barisan tahun ini.

“Semangat para ibu-ibu dari Gurunna SMABAR patut diberikan dukungan karena memiliki kemampuan dalam baris berbaris. Meski dengan penampilan seperti gaya anak SMA, tetapi mereka merupakan duta dari guru UPT SMA Negeri 1 Barru,” ujar Umar.( Udi)

Baca Juga :   Pengurus PSSI Sidrap Mulai Gelar Seleksi Pra Porprov dan Porprov XVII

dibaca : 152



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top