ikut bergabung

PN Barru Gelar Senam Pagi Bersama Sambut HUT RI


Olahraga

PN Barru Gelar Senam Pagi Bersama Sambut HUT RI

BARRU,UJUNGJARI— Pengadilan Negeri Barru menggelar senam pagi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77. Senam Pagi  menjadi satu rangkaian yang digelar oleh Pengadilan Negeri Barru, Jumat pagi (12/8) dan dihadiri langsung Bupati Barru Suardi Saleh bersama unsur Forkopimda.

Selain dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh. Tampak Sekretaris Daerah Barru Abustan AB , juga ikut bersenam pagi. Sedangkan  unsur Forkopimda yang hadir diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Barru Taufiq Djalal, SH,MH dan Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S.IK,

Sebagai tuan rumah, Ketua Pengadilan Negeri Barru Dody Rahmanto, SH, MH, bersama segenap Hakim, Panitera dan staf, bergembira berbaur dan menikmati Senam dengan instruktur Zumba yang didatangkan khusus.

Ketua PN Barru, Dody Rahmanto berterima kasih kepada Bupati Barru bersama unsur Forkopimda yang meluangkan waktunya untuk menghadiri senam pagi bersama.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke 77. Wadah ini juga menjadi ajang olah raga sekaligus menjalin silaturahim antara pihak Pengadilan Negeri dengan Pemerintah daerah dan unsur Forkopimda,” ujar Dody.

Program Senam Massal juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang akan digelar secara kolosal di Lapangan Sumpang Binangae Barru pada hari Minggu Lusa.( Udi)

Baca Juga :   Pebulutangkis Barru Resah Tarif Sewa GOR Mahal

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top