ikut bergabung

Tutup Makassar Sport Show, Ahmad Susanto: Prestasi Olahraga Bangkit dengan Kolaborasi


JUARA. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyerahkan hadiah kepada pemenang Makassar Sport Show di Nipah Mall Makassar, Minggu (31/7) malam. (Foto: Humas KONI)

Olahraga

Tutup Makassar Sport Show, Ahmad Susanto: Prestasi Olahraga Bangkit dengan Kolaborasi

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Event Makassar Sport Show Pekan Olahraga Nipah 2022 resmi ditutup Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto di Nipah Mall Makassar, Minggu (31/7) malam. Sejumlah pengurus KONI dan cabang olahraga ikut hadir dalam closing ceremony Makassar Sport Show.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dalam sambutannya mengapresiasi manajemen Nipah Mall yang telah berkolaborasi dengan KONI dan beberapa cabang olahraga dalam menyelenggarakan event ini. Ia berharap kolaborasi serupa akan terus terjalin di masa-masa yang akan datang.

“Dengan kolaborasi, prestasi olahraga akan bangkit. Apalagi di event Makassar Sport Show ini banyak atlet muda yang ikut berpartisipasi. Ini menjadi potensi besar dalam pengembangan olahraga di Makassar,” kata Ahmad Susanto.

Ahmad juga mengalungkan medali dan memberikan hadiah kepada atlet pemenang dari beberapa cabang olahraga. Seluruh pengurus KONI juga secara bergantian mengalungkan medali kepada pemenang di setiap cabang olahraga.

Makassar Sport Show Pekan Olahraga Nipah berlangsung sejak Jumat, 29 Juli 2022. Event olahraga kolaborasi KONI Makassar dan Nipah Mall ini mempertandingkan 18 cabang olahraga. Sedikitnya 1.300 atlet ambil bagian di turnamen ini.

Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain anggar, balap sepeda, badminton, barongsai, catur, panahan, taekwondo, tenis meja, basket 3×3, karate, senam, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Sekretaris panitia Makassar Sport Show KONI Makassar, Maulana Yusdianto mengapresiasi semua pihak yang telah melibatkan diri dan mensupport kegiatan ini. Selain manajemen Nipah Mall, apresiasi juga disampaikan kepada seluruh cabang olahraga yang berpartisipasi, Palang Merah Indonesia, dan beberapa pihak yang memberi kontribusi dalam menyukseskan event ini. (pap)

Baca Juga :   Media Cup 2022 Berakhir, Menpora dan Kurniawan Beri Apresiasi

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top