Site icon Ujung Jari

AFK Majid Nonton Bareng Jaring Aspirasi Warga Siddo

BARRU, UJUNGJARI–  Wakil Ketua DPRD Barru AFK Majid bersama warga desa Siddo menggelar nonton bareng di kediaman Wija To Siddo Muhammad Yanwar Sanusi, untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina di ajang Piala AFF 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Minggu(31/7) malam.

Meski hanya melalui layar kaca  warga desa Siddo kecamatan Soppeng Riaja ini bersama Wakil Ketua DPRD Barru yang juga Wakil Partai Kebangkitan Bangsa( PKB),AFK Majid, terus memberikan dukungan dan support kepada Timnas Indonesia yang dilatih Bima Sakti.

Berkat do’a dan dukungan masyarakat Indonesia. Termasuk  yang diberikan para Wija To Siddo ini hingga berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Tim Garuda Muda Indonesia.

Nonton bareng ini, kata AFK Majid, semakin mendekatkan warga desa Siddo dengan Wakilnya diparlemen. “Bisa jadi dengan pertemuan tersebut, warga menyalurkan aspirasinya kepada anggota dewan yang mewakilinya dilegislatif,” ujar AFK Majid.

Tidak semua warga punya waktu untuk menyampaikan aspirasinya ke dewan karena berbagai alasan, kata Legislator PKB ini. Mungkin karena kesibukan mencari nafkah atau ada pekerjaan lain serta sebagian masyarakat merasa sungkan dan malu ke kantor DPRD.

“Maka nonton bareng juga dapat menjadi alternatif dalam menjemput aspirasi warga karena kita bertatap muka langsung dengan warga. Ditempat seperti ini obrolan lebih ringan, lancar , penuh persahabatan dan ada saling keterbukaan,” pungkasnya( Udi)

Exit mobile version