ikut bergabung

Masjid Agung Gelar Sima’an Akbar


Sulsel

Masjid Agung Gelar Sima’an Akbar

BARRU,UJUNGJARI– Selama dua hari Pengurus Masjid Agung bersama Jamiyyatul Qurra Wal- Huffazh Kabupaten Barru menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dengan menggelar Sima’an Akbar yang dimulai Sabtu-Ahad(31/7).

Sima’an Akbar ini dilaksanakan dalam tiga sesi setiap hari. Pada sesi pertama Sabtu ba’da salat magrib turut dihadiri Ketua Umum Pengurus Masjid Agung, Abustan, AB.

Gelar Sima’an ini menampilkan para  regional dan akan menampilkan para Huffazh handal dan akan disimak para jamaah Masjid Agung.

Imam Besar Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru yang juga diamanahkan sebagai Ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Udztas Husni Makki, usai memimpin salat asar berjamaah mengundang para jamaah untuk mengikuti Sima’an Akbar ini.

“Kami mewakili Ketua Umum menyampaikan undangan ini kepada jamaah untuk hadir mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an yang akan dibacakan oleh para Hafidz,” ucap Udztas Husni.

Hafidz 30 juz ini juga menjelaskan kepada jamaah Masjid Agung yang baru mengikuti salat asar berjamaah bahwa dengan “menyimak saja dari setiap ayat yang dibacakan para Hafidz, maka kita akan memperoleh pahala,” ujarnya( Udi)

Baca Juga :   Terus Dukung Penanganan Pandemi, Satlantas Polres Sidrap Kembali Gelar Vaksin Covid-19

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top