ikut bergabung

BINDA Sulsel Optimalkan Vaksinasi Covid-19 di Bulukumba


Sulsel

BINDA Sulsel Optimalkan Vaksinasi Covid-19 di Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Upaya percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 yang terus didorong Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan adalah dengan memudahkan masyarakat untuk menjangkau layanan vaksinasi.

BINDA Sulsel terus menggelorakan vaksinasi, di samping mendukung program pemerintah, juga karena peduli terhadap kesehatan masyarakat. Karena sejauh ini belum semua orang tervaksinasi.

Vaksinasi sangat vital untuk membentuk herd immunity. Karena pandemi Covid-19 belum selesai, masyarakat butuh pelindungan imun tubuhnya. Makin banyak yang tervaksin, maka bakal semakin aman,” lanjut Andre Korwil Bulukumba.

Adapun prioritas BINDA Sulsel di Bulukumba pada vaksinasi kali ini adalah booster, yang capaiannya masih jauh dari target. Tapi tetap melayani vaksinasi dosis pertama dan kedua.

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” harap Andre. (**)

Baca Juga :   Luar Biasa!! Tim Bulutangkis Makassar Tembus Semifinal untuk Semua Kategori

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top