ikut bergabung

Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru Juara Umum Turnamen Bulutangkis MCM Sulsel


Olahraga

Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru Juara Umum Turnamen Bulutangkis MCM Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru, Kecamatan Panakkukang, Makassar keluar sebagai Juara Umum turnamen bulutangkis yang digelar Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Sulsel yang digelar selama empat hari, 23-26 Juli di GOR Unhas Baraya.

Masjid Al Ikhlas meraih juara umum setelah meraih juara satu di ganda dewasa putera C dan juara dua di ganda pemula anak-anak.

Sekretaris MCM Sulsel Andi Nasrul Rewa menjelaskan, Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru berhak menerima piala bergilir dari Ketua Dewan Pembina MCM yang juga Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Baca Juga

Rewa, usai penutupan turnamen Bulutangkis MCM Cup berharap melalui kegiatan ini, lahir bibit- bibit muda yang bisa berprestasi dan membawa nama Sulsel ke kancah nasional maupun internasional.

Selain itu, dia juga berharap ke depan MCM bisa menggelar kejuaraan bulutangkis yang lebih besar lagi skalanya dibanding MCM Cup I ini.

“Kita berharap ke depan, bakal bisa menggelar kejuaraan bulutangkis yang skalanya lebih besar lagi, yakni tingkat Sulsel,” jelas lelaki yang juga didaulat sebagai Ketua Legend Badminton Sulsel.

Sejauh ini, koordinasi dengan KONI sebagai induk berbagai cabang olah raga sangat baik dan memberi apreasi luar biasa karena terselenggaranya turnamen ini.

Sementara itu, Ketua MCM Makassar, Andi Imran Mappasonda memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pengurus MCM yang telah menggelar turnamen bulutangkis ini.

Baca Juga :   Staf Kemenpora RI Tinjau PBSI Gowa Open, Beben: Perbanyak Event agar Prestasi Atlet Terukur

“Itu berarti MCM tidak sebatas cinta terhadap masjid, namun juga bisa mendorong masyarakat, khususnya yang punya hobi dan keahlian bermain bulutangkis untuk berprestasi,” kata Andi Imran.

Dia berharap kegiatan positif ini bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Turnamen Bulutangkis MCM ini diikuti 256 peserta mempertandingkan empat kategori. Diantaranya kategori ganda dewasa putra C, ganda dewasa putri B, ganda dewasa putri C, dan ganda pemula/anak-anak. (rlsdrw)

dibaca : 63



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top