BARRU,UJUNGJARI– Seorang gadis cantik bernama Andi Aisyah Masyita Anwar menjadi pendaftar pertama di DPD Nasdem Barru, setelah Senin(25/7) menyetor formulir pendaftaran ke kantor DPD Nasdem Barru.

Andi Aisyah sendiri mendaftar sebagai bakal calon legislatif( Bacaleg) tingkat DPRD Sulsel. Sebenarnya Gadis cantik ini bukan yang pertama mengambil formulir pendaftaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Sebelumnya sudah ada beberapa yang mengambil formulir. Tetapi baru ada satu Bacaleg yang menyetor formulir pendaftaran yakni Andi Aisyah,” kata Ketua Bappilu DPD Nasdem Barru Takbir Said diamini Muhammad Bahri.

Dijelaskan Takbir Said. Partai Nasdem sendiri sudah menetapkan jadwal pengambilan formulir dan pendaftaran Bacaleg dari tanggal 24 juni hingga 5 Agustus 2022.

Sedangkan jadwal verifikasi berkas bacaleg dari tanggal 6 hingga10 Agustus 2022. Sementara untuk wawancara dijadwalkan pada tanggal 15 sampai 28 Agustus 2022  dan Penetapan bakal calon legislatif pada tanggal 29 Agustus 2022.

DPD Nasdem saat ini, kata Mantan Ketua Gapensi Barru ini, sedang gencar mensosialisasikan diri sebagai partai terbuka. Khususnya kepada para bakal calon legislatif yang berniat bergabung dengan partai Nasdem dalam pileg 2024.

“Nasdem ‘Memanggil’ kepada kader dan non kader untuk bergabung dengan partai kami untuk bersatu dan berjuang memenangkan Pemilu 2024 dan kita menerima kader maupun non kader ‘Tanpa Mahar’,” terangnya( Udi)