ikut bergabung

Taufan Pawe akan Tarik Dua Tokoh Massenrempulu Jadi Pengurus DPD Golkar Sulsel


GOLKAR SULSEL. Ketua Golkar Sulsel HM Taufan Pawe saat hadir di Enrekang pekan lalu. foto: Suherman

Politik

Taufan Pawe akan Tarik Dua Tokoh Massenrempulu Jadi Pengurus DPD Golkar Sulsel

ENREKANG,UJUNGJARI.COM-Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe akan menarik dua tokoh Massenrempulu sebagai pengurus DPD Golkar Sulsel.

Keduanya adalah Andi Natsir dan Irpan. Andi Natsir dikenal sebagai mantan Ketua DPRD Enrekang. Sedangkan Irpan merupakan pengusaha muda yang disebut-sebut akan maju dalam pilkada Enrekang 2024 mendatang.

Rencana menarik dua tokoh maspul itu disampaikan TP saat menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) dan rombonganya dengan keluarga besar Irpan di Kelurahan Kalosi,Kecamatan Alla-Enrekang,Jumat (Jumat (15/07) lalu.

Menurutnya, kedua tokoh ini dinilai mampu bisa ikut memberikan kontribusi di partai yang berlambang pohon beringin rimbun ini di 24 kabupaten kota di Sulsel.

“Mantan ketua DPRD Enrekang Andi Natsir ini saya mau tarik ke Provinsi untuk mendapingi saya memikirkan Golkar di Sulsel,” kata Walikota Parepare itu.

Bgitupun juga dengan Irpan, salah satu tokoh Maspul yang sukses di rantau orang yang sukses sebagai pengusaha yang ingin pulang kampung halaman ikut bertarung pada Pilkada Enrekang 2024 tahun mendatang juga akan di tarik ke DPD I sebagai pengurus Golkar Sulsel.

“Irpan ini salah satu kader Golkar terbaik yang dihandalkan bisa membesarkan Golkar di Enrekang. Bahkan saya akan tarik sebagi pengurus DPD II Golkar Sulsel tidak di Enrekang saja,” katanya. (suka)

Baca Juga :   Pemkab Bulukumba Fasilitas Internet Gratis Bagi Pendaftar CPNS 2019

dibaca : 79



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top