ikut bergabung

Letkol Kav. Ir.Amran Wahid Terpilih Aklamasi Jabat Ketua IKA Komisariat FTI UMI


Letkol Kav. Ir.Amran Wahid (baju merah) berprose bersama usai terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua Umum IKA Komisariat FTI UMI Periode 2022 – 2026

Makassar

Letkol Kav. Ir.Amran Wahid Terpilih Aklamasi Jabat Ketua IKA Komisariat FTI UMI

MAKASSAR, UJUNGJARI–Letkol Kav. Ir.Amran Wahid terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua Umum IKA Komisariat FTI UMI Periode 2022 – 2026.

Letkol Kav. Ir.Amran Wahid terpilih dalam Musyawarah IKA Komisariat FTI UMI, yang digelar, Sabtu (23/07/2022);di gedung FTI UMI.

Musyawarah dihadiri oleh seluruh Perwakilan Forkom Angkatan FTI UMI mulai dari angkatan 1987 – 2012. Hadir pula perwakilan dari IKA FTI UMI Region Jabodetabek, Region Sulawesi Tengah dan Region Sulawesi Tenggara. Jumlah peserta mencapai 250 orang.

Ketua Panitia, Arianto AR, ST mengatakan, musyawarah kali ini merupakan musyawarah yang nyaris mendekati kesempurnaan dalam pelaksanaannya dibanding dengan musyawarah sebelumnya. Keterlibatan adik adik Pengurus Lembaga di lingkup FTI UMI sangat membantu dalam proses pelaksanaan acara ini.

Di tempat yang sama, Ketua Steering Committee Ir.Hatta Usman sangat mengapresiasi kerja kerja Panitia yang dalam kurun waktu 2 bulan mampu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kerjasama dan koordinasi yang intens dilakukan baik melalui rapat secara langsung dan virtual demi kesuksesan acara ini.

Dekan FTI UMI DR.Ir. Lamatinulu, S.T.,M.T,.IPM,.Asean Eng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Gedung FTI UMI. Acara seperti ini, kata dia, akan mampu memberikan semangat baru bagi mahasiswa yang sementara berproses menyelesaikan pendidikan mereka di FTI UMI.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 UMI
Dr. Nasrullah Arsyad, S.H., M.H. menegaskan, musyawarah kali ini diharapkan mampu meningkatkan pencapaian sesuai dengan visi FTI UMI melahirkan sumber daya manusia yang berakhlakul karimah dan berkualitas serta mampu memperkuat silaturahmi serta mampu melahirkan ide dan gagasan cerdas di era global. WR 3 UMI juga sekaligus membuka acara musyawarah IKA FTI UMI yang ke 3.

Baca Juga :   Malam Ini, Pesta Rakyat HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan Tamalanrea Jaya

Setelah pembukaan acara dilakukan, para peserta musyawarah kemudian di arahkan ke Lantai 3 Gedung FTI UMI guna megikuti proses musyawarah, sementara para alumni yang lain tetap dipelataran gedung sambil menikmati hiburan music Band , dan kuliner yang sudah disiapkan di Tenant masing masing Forkom yang ada.

Proses musyawarah berjalan dengan baik, Presidium Sidang yang dipimpin Ir.Hatta Usman, Ir.Syamsu Salewangan, Ramlan Launta, ST, DR. Ir. Ruslan Kalla, ST, MT, IPM dan Ir.Andi Tenri Uba mampu mengakomodir semua keinginan peserta musyawarah.

Satu hal yang menarik bahwa proses penjaringan Bakal Calon Ketua yang dilakukan secara Online ternyata hanya mampu dipenuhi oleh satu orang calon yaitu : Letkol Kav. Ir.Amran Wahid,ST. M.M.,IPM.
Yang pada akhirnya berdasarkan kesepakatan, permufakatan peserta musyawarah dengan presidium sidang memutuskan secara aklamasi Saudara : Letkol Kav. Ir.Amran Wahid,ST. M.M.,IPM. sebagai Ketua Umum IKA Komisariat FTI UMI Periode 2022 – 2026

dibaca : 144

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top