ikut bergabung

Tim Porprov Sepakbola Makassar Melaju ke Babak Final Turnamen Askab PSSI Takalar 2022

MASUK FINAL. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersama tim dan official PSSI Makassar di turnamen Askab PSSI Takalar Cup, Senin (25/7).

Olahraga

Tim Porprov Sepakbola Makassar Melaju ke Babak Final Turnamen Askab PSSI Takalar 2022

TAKALAR,UJUNGJARI.COM--Tim sepakbola Porprov Makassar berhasil melaju ke babak final turnamen sepakbola Askab PSSI Takalar 2022. Di babak semifinal Senin (25/7) sore tadi, tim Makassar mengalahkan Kancil Putra FC dengan skor 3-1. Di babak pertama Makassar sudah unggul 2-0.

Exco Askot PSSI Makassar, Andi Yasin Iskandar mengatakan timnya optimis menjuarai turnamen ini. Menurut dia, tim sepakbola yang dipersiapkan memperkuat Makassar di Porprov Sinjai-Bulukumba itu terus menunjukkan performa terbaiknya selama mengikuti turnamen ini.

“Kami optimis tim Makassar akan memenangkan turnamen ini. Permainan tim semakin membaik,” kata pria yang juga pengurus KONI Kota Makassar itu.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Mangulabbe Desa Patani, Takalar itu disaksikan langsung Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto. Sejumlah pengurus KONI Makassar juga ikut hadir. Di antaranya Sekum KONI Makassar, Muh Nur Taufik, dan Kabid Organisasi Muhammad Tawing.

Hadir juga Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Makassar, Dr Hasyim dan Wakil Ketua Bidang Perencanaan KONI Makassar, Agus Hamid.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto berharap tim PSSI Makassar bisa mempersembahkan prestasi membanggakan di turnamen ini. Menurut dia, turnamen Askab PSSI Takalar merupakan uji coba bagi tim Makassar menghadapi Porprov di Sinjai dan Bulukumba mendatang.

“Askot PSSI Makassar harus terus berlatih dan meraih prestasi membanggakan bagi masyarakat Makassar,” kata Ahmad Susanto. (rud)

Baca Juga :   Ratusan Riders Tancap Gas di Road Race A'Kio Malino

dibaca : 16



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top