ikut bergabung

Tiga Maharewa KevinKeano Juarai UNM PHS Open 61


JUARA UMUM. Fadel dan Melsya yang meraih emas pada tunggal putra dan tunggal putri, sementara tiga pasang pemain ganda putra dari Tiga Maharewa Kevin&Keano juga meraih emas, perak dan perunggu. (foto/ist)

Olahraga

Tiga Maharewa KevinKeano Juarai UNM PHS Open 61

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tak dipungkiri kualitas bermain yang dimiliki sejumlah atlet binaan Persatuan Bulutangkis (PB) Tiga Maharewa Kevin&Keano.

Terbukti pada event UNM PHS Open 61 yang digelar beberapa hari ini di GOR UNM Makassar, sejumlah atlet Tiga Maharewa Kevin&Keano ini berhasil meraih tiga medali emas di beberapa kelas tanding. Karenanya, tim PB Tiga Maharewa Kevin&Keano pun menjadi juara umum di event ini.

Predikat juara umum ini disabet usai menuntaskan beberapa kelas tanding di babak final yang berlangsung, Senin (25/7/2022) malam.

Di babak final, para atlet PB Tiga Maharewa Kevin&Keano mengumpulkan tiga emas, satu perak dan dua perunggu. Di event musiman yang digelar dalam rangka Dies Natalis UNM ke 61 ini, menurut H Andi Tancung selaku pembina PB Tiga Maharewa Kevin&Keano, adalah anugerah terindah bagi klub asuhannya tersebut.

Perolehan medali emas itu berada pada kelas ganda putra yang dibackup oleh pasangan tangguh Mulyadi-Riyansyah, tunggal putra Andi Fadel Muhammad dan tunggal putri Melsya. Sedang satu perak dipersembahkan ganda putra pasangan Naufal-Andi Maksul dan perunggu diraih pasangan Stefan-Afiq.

“Alhamdulillah PB Tiga Maharewa Kevin&Keano juara umum pada event UNM PHS Open 61 ini. Dari lima medali emas yang diperebutkan beberapa klub, tiga emas dibungkus oleh Tiga Maharewa Kevin&Keano. Alhamdulillah lagi dan lagi skuad Tiga Maharewa Kevin&Keano menoreh nama, ” kata H Andi Tancung yang juga adalah Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Gowa ini.

Baca Juga :   Bina Atlit Sepakbola, ASKAB PSSI Sidrap Ajak Kodim 1420 Gelar Kompetisi Liga Santri 2022

Dikatakannya, kompetisi yang diikuti tim binaannya ini bukan sekadar bertarget juara tapi menjadi ajang mengukur kualitas bermain para atletnya.

” Kita harus mengukur sejauhmana kualitas bermain para atlet kita ini. Karena itu kita harus selalu ikut kompetisi agar prestasi itu terlihat,” tambahnya.-

dibaca : 101



Komentar Anda
Baca Selengkapnya

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top