ikut bergabung

Srikandi Partai Demokrat Gabung dengan Fraksi PKS Takalar


Husniah Rahman

Politik

Srikandi Partai Demokrat Gabung dengan Fraksi PKS Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Siapa yang tidak kenal dengan Srikandi Partai Demokrat, Husniah Rahman, Dia adalah Politisi Partai berlambang Mercy yang telah memiliki dedikasi sebagai anggota DRRD Takalar

Politisi Partai Demokrat ini, Husniah Rahman tiba tiba menyeruak kepublik, setelah dirinya memutuskan mengundurkan diri dari Fraksi Takalar Hebat di DPRD Takalar.

Husniah Rahman memutuskan dan memilih bergabung dengan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( FPKS ) di sisa masa jabatan 2 tahun lebih. Dimana saat ini fraksi PKS dipimpin oleh Hairil Anwar

Kepastian pengunduran diri anggota DPRD Dapil satu meliputi Polombangkeng dan Pattassang ini tertulis dalam surat pengunduran dirinya dari partai yang di tujukan ke pimpinan DPRD beberapa hari lalu.

Srikandi DPRD sebelumnya, telah menyampaikan perihal tersebut kepada ketua fraksi Takalar Hebat Andi Noor Zaelan.

” Atas nama pribadi dan partai Demokrat pada khususnta, saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan di Fraksi Takalar Hebat yang selama ini telah berjalan dinamis dalam mengawal kepentingan rakyat Takalar,” Ucap Husniah Rahman, Senin (25/7/2022).

Menurut, Husnia Rahman Tayu ini, dirinya melabuhkan pilihannya bergabung kedalam fraksi PKS, selain untuk memperdalam emperis politiknya, Dia juga mengaku butuh penyegaran dan dinamika dalam lingkungan fraksi DPRD Takalar.

” Saya pamit dari fraksi Takalar Hebat dan memilih bergabung dengan Fraksi PKS bukan karena sebuah kepentingan, tetapi ini adalah jalan buat saya untuk berbaur dengan rekan rekan di fraksi PKS untuk kepentingan kita dan masyarakat Takalar,” Beber Husniah Kepada pihak pewarta.

Baca Juga :   Berhasil Tertangkap, Terduga 'Kolor Ijo' di Kulo Ternyata Residivis Kasus Enak

Sekedar diketahuu, dengan bergabungnya Husniah Rahman ke Fraksi PKS maka penambahan jumlah anggota PKS yang selama ini hanya diisi lima orang, sekarang menjadi 8 anggota legislatif dengan turut bergabungnya partai Hanura

Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya yang juga anggota fraksi PKS membenarkan hal tersebut dan menurutnya perpindahan anggota DRRD dari sebuah fraksi ke fraksi lain adalah hal sah sah saja

” Kami menerima surat dari partai Demokrat, terkait keinginan untuk bergabung di fraksi PKS, dan kami menyambut baik keinginan tersebut,” Tutur, Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya.

Senada, ketua Fraksi PKS Hairil Anwar, setelah berkonsultasi dengan partai, pundengan senang hati menerima srikandi Demokrat untuk berjuang bersama mengawal kepentingan rakyat.

” Bismillah, dengan senang hati, kami menerima ibu Husniah untuk berhimpun di fraksi PKS ,” ungkap Hairil.

dibaca : 108

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top