ikut bergabung

Mahasiswa Akan Demo BAR Exsodus dan Kantor Camat Tamalanrea


Makassar

Mahasiswa Akan Demo BAR Exsodus dan Kantor Camat Tamalanrea

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Tamalanrea, akan menggelar aksi demo di lokasi BAR Exsodus Jalan Perintis Kemerdekaan, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar. Mereka demo sebagai bentuk penolakan adanya diskotik di daerah itu.

Rifky mahasiswa Unhas mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan berunjuk rasa di depan Exsodus. Kami menolak keras kehadiran BAR atau diskotik dan semacamnya di wilayah Tamalanrea. Ia menilai Tamalanrea merupakan jalur hijau, dan merupakan kawasan pendidikan. Tidak boleh ada BAR di daerah itu.

“Malam ini, kami mau rapat koordinasi dengan teman-teman mahasiswa khusus kampus di sekitar Tamalanrea. Kami mau rapat terkait rencana aksi, sekaligus membahas klub malam Exsodus,” kata Rifky diamini beberapa aktivis mahasiswa Unhas lainnya di salah satu Warkop di BTP.

“Ratusan mahasiswa siap turun berunjuk rasa. Kami menolak kehadiran BAR Exsodus. Kami juga meminta kepada pemerintah agar tidak mengeluarkan izin BAR atau semacamnya di Tamalanrea khususnya BAR Exsodus,” ujarnya.

Selain mahasiswa, beberapa ormas juga akan menggelar aksi demo menolak BAR Exsodus di Jl Perintis Kemerdekaan. “Minggu depan kami turun demo mengecam kehadiran tempat dugem BAR Exsodus di Tamalanrea,” ujar Abd Haris, Kordinator Furum Pemuda Makassar Bersatu.

“Ada dua titik lokasi demo nanti, di Exsodus dan kantor Camat Tamalanrea,” pungkasnya. (drw)

Baca Juga :   Surya Paloh Lantik Tihta SYL Ketua DPP GARNITA

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top