ikut bergabung

Atlet Catur Porprov Kota Makassar Uji Tanding di Bulukumba


TRY OUT. Manager catur Makassar Mochtar Djuma menyerahkan kaus kepada pengurus Percasi Bulukumba, Minggu (24/7)

Olahraga

Atlet Catur Porprov Kota Makassar Uji Tanding di Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Pengurus Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Makassar mengirim atletnya ke Bulukumba mengikuti uji tanding, 23-24 Juli 2022.

Kontingen catur Makassar dipimpin langsung Manager Catur Porprov, Mochtar Djuma. Pria berkumis tebal yang akrab disapa Kak MJ itu juga merupakan pengurus KONI Kota Makassar.

Atlet yang ikut antara lain MN Ignasius Bongga, WN H Sayyid Alwi, Evan Oliver Ignasius, Arifin Ahmady, dan Ibnu Hajar.

Ikut dalam rombongan juga pelatih Syaiful Akbarius Zainuddin, asisten pelatih Mirdal S Cenrana, dan kapten atlet MN Arifin Rapi.

Ketua Umum Percasi Bulukumba H Mappasomba menyambut langsung rombongan Percasi Makassar. Ia mengatakan uji tanding atau pertandingan persahabatan ini merupakan silaturahmi dalam mempererat persaudaraan sesama atlet yang akan bertanding di Porprov mendatang.

Manager catur Makassar, Mochtar Djuma mengatakan uji tanding ini merupakan bagian dari program try out menjelang pelaksanaan Porprov.

“Insya Allah catur Makassar bisa memenuhi target memperoleh empat medali emas di Porprov mendatang,” kata salah satu pengacara senior di Makassar itu.

Secara khusus Mochtar mengapresiasi penyambutan tuan rumah terutama Ketua Percasi dan Kadispora Bulukumba dalam menjamu tim catur Makassar.

Begitu juga dengan Christian Thamrin, pimpinan PT Mitra Pasar Baru Bulukumba yang mendukung dan mensponsori pertandingan try out ini di Bulukumba. (pap)

Baca Juga :   Bupati MYL Lepas Peserta One Day Adventure Sambut HUT Korps Brimob

dibaca : 78



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top