ikut bergabung

Terkait Tempat Dugem Exsodus di Tamalanrea, Wali Kota Danny: Saya Cek Dulu


Moh Ramdhan Pomanto

Makassar

Terkait Tempat Dugem Exsodus di Tamalanrea, Wali Kota Danny: Saya Cek Dulu

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, juga angkat bicara terkait keluhan warga NTI terhadap keberadaan tempat dugem Eksodus di depan NTI Jalan Perintis Kemerdeaan Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Orang nomor satu di Makassar itu, mengaku belum mengetahui jika ada tempat dugem di wilayah Tamalanrea.

“Saya belum tahu itu, terima kasih infonya, nanti saya cek,” kata Danny Pomanto via Watshaap.

“Tidak boleh itu, Tamalanrea kawasan pendidikan. Tidak bolah ada tempat tempat begituan,” sambung Danny yang saat ini berada di Washington DC.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Makassar daerah pemilihan III Kecmatan Biringkanaya-Tamalanrea, Hj Nunung Dasniar, ST, mengaku akan berkoordiansi dengan Komisi A untuk memanggil semua pihak termasuk Camat, Lurah, dan pengelolah tempat dugem Exsodus.

“Saya akan koordinasikan ke komisi A juga, dan semua pihak kita akan panggil. Ya termasuk Camat dan Lurah, owner Exsodus,” jelas Nunung yang juga tokoh masyarakat Tamalanrea.

Ia kembali menegaskan, bahwa kecamatan Tamalanrea itu merupakan kawasan hijau dan pendidikan. Tidak biasa ada diskotik atau tempat dugem d daerah itu. “Pokoknya Exsodus itu harus tutup, saya orang pertama menantang jika ada diskotik atau sejenisnya di kecamatan Tamalanrea,” tegasnya. (drw)

Baca Juga :   Dishub Makassar Tilang Puluhan Kendaraan Tanpa Uji Kir

dibaca : 84



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top