ikut bergabung

Tengah Malam, Rumah Legislator Senayan Hasnah Syam Dikepung Warga


FOTO/IST -- Anggota DPR RI Komisi IX drg Hj Hasnah Syam, MARS bersama Bupati Barru Suardi Saleh

Sulsel

Tengah Malam, Rumah Legislator Senayan Hasnah Syam Dikepung Warga

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kediaman pribadi anggota DPR RI Komisi IX drg Hj Hasnah Syam di jalur dua Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae, usai salat Isya, Kamis (21/7) malam ramai dikunjungi warga dan berada dirumah itu hingga pukul 24.00 wita.

Warga menyerbu dari berbagai penjuru kecamatan yang berjumlah ratusan orang itu sengaja datang bersimpati untuk menyampaikan ucapan hari ulang tahun ke 63 Hasnah Syam yang biasa disapa Bu dokter ini.

Hasnah Syam didampingi suaminya Suardi Saleh yang juga Bupati Barru dua periode ini bersama keluarga besarnya, secara bergantian menyalami tamu satu persatu dan menyambutnya dengan ramah.

Selain warga banyak yang datang. Sejumlah pejabat Pemkab Barru bersama para ibu-ibu PPK juga turut larut dalam acara haul legislator partai Nasdem ini.

Warga dan pejabat silih berganti membawakan lagu nostalgia hingga lagu yang  sedang hit. Para tamu bertahan  hingga tengah  malam menanti pergantian waktu dari tanggal 21 Juli ke 22 juli sebagai hari kelahiran Anggota DPR RI ini.

Tamu tidak sekedar hadir di rumah pasangan Bupati Barru dengan anggota DPR RI ini. Mereka disuguhkan berbagai jenis menu kuliner.

Dari jejeran menu yang disiapkan keluarga Hj Hasnah Syam disepanjang halaman rumah bagian belakang yang tampak lapang dan luas ini membuat para tamu merasa bebas memilih kuliner sesukanya. Di haul ini juga, sejumlah kiriman kue dan nasi tumpeng berdatangan dan dinikmati para tamu.

Baca Juga :   Panen Jagung Sukses di Lahan Timbunan Berbatu Kompleks SKPD Sidrap

“Mariki semua makan dan terima kasih atas ucapannya. Semoga do’a kita semua menjadi berkah kesehatan dan panjang umur buat saya dan keluarga bersama kita semua masyarakat Barru,” ujar Bu dokter menyapa dan menyalami tamunya.

Bupati Barru Suardi Saleh bersama Hj Hasnah Syam beberapa kali berkeliling menyapa warga yang datang. Bahkan kedua tokoh sejoli ini harus turun naik panggung memenuhi panggilan MC, baik untuk membawakan sambutan hingga melantukan lagu kesayangannya.

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan sambutannya kepada para tamu dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran memberikan do’a terbaik kepada istrinya yang sudah memasuki umur 63 tahun pada tanggal 22 Juli 2022.

Dibeberapa bagian sambutannya Suardi berkali-kali melontarkan kalimat sanjungan ke istrinya. Ibu dokter ini perempuan tegas dan disiplin tetapi berhati lembut.

Bahkan dari pengakuan Suami Hj Hasnah Syam menyebutkan kalau sikap disiplin istrinya ingin juga diikuti dan diterapkan para keluarga dan orang lain.

dibaca : 57

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top