ikut bergabung

Dewan Pendidikan Makassar Kunjungi SMPN 1 Kuta, Sekolah Rujukan di Bali


Berita

Dewan Pendidikan Makassar Kunjungi SMPN 1 Kuta, Sekolah Rujukan di Bali

DENPASAR, UJUNGJARI.COM — Kunjungan Dewan Pendidikan Kota Makassar di Kabupaten Badung, Bali berlanjut Jumat (22/7) hari ini setelah Kamis kemarin bertemu dengan jajaran Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Adalah SMP Negeri 1 Kuta yang didatangi. Pengurus Dewan Pendidikan Makassar yang dipimpin Wakil Ketua DPKM, Hj Apiaty Amin Syam disambut langsung jajaran pimpinan SMPN 1 Kuta.

Ada Wayan Suarka, Wakasek Humas, Wakasek Kesiswaan, Made Gaye Wakasek Kesiswaan, dan I Ketut Lokusanti, Wakasek Kurikulum.

Apiaty mengatakan kunjungan ke sekolah ini untuk sharing pengelolaan pendidikan. Apalagi SMP Negeri 1 Kuta merupakan salah satu sekolah rujukan di Provinsi Bali.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas penerimaan jajaran SMP Negeri 1 Kuta,” kata Apiaty.

Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Kuta, Wayan Suarka mengatakan sekolah yang dibinanya ini merupakan salah satu sekolah favorit di Bali.

“Saking favoritnya, animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sini sangat tinggi,” katanya.

Selain Apiaty, sejumlah anggota DPKM Makassar juga ikut serta dalam kunjungan ini. Di antaranya Mahmud BM, Suarman, Andi Syahrir Badaruddin, Fachruddin Palapa, Abdul Munsyir GS dan beberapa pengurus DPKM lainnya. (Uje)

Baca Juga :   DPKM Minta Pembina OSIS Kembangkan Kreativitas Siswa

dibaca : 80



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top