ikut bergabung

Penjual Ayam Potong Pasar Daya Dukung DP Maju di Pilgub Sulsel


H Kurdass

Politik

Penjual Ayam Potong Pasar Daya Dukung DP Maju di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) terbilang masih lama, namun dukungan masyarakat kota Makassar kepada Moh Ramdhan “Danny” Pomanto untuk maju di Pilgub Sulsel 2024 terus mengalir.

Komunitas penjual ayam potong di Pasar Niaga Daya (PND) misalnya, mereka dengan tegas mendukung penuh Danny Pomanto (DP) untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Saya ini penjual ayam potong, saya mendukung penuh Danny Pomanto di Pilgub Sulsel,” kata H Kurdass (85) salah satu penjual ayam potong di PND.

Ia menyebut alasan mendukung DP akornim Danny Pomanto maju di Pilgub karena melihat dari sosok DP yang sangat pantas memimpin Sulawesi Selatan. Kapasitasnya tidak diragukan lagi, kinerjanya saat ini menahkodai Kota Makassar sudah terbukti.

“Sejak DP memimpin kota Makassar sejak periode pertamanya, hingga saat ini sudah terbukti. Saya sebagai penjual ayam potong di pasar Daya sangat merasakan kemajuan kota Makassar khususnya di sektor pasar, dimana kebijakannya melalui Perusda Pasar yang sangat pro terhadap pendagang pasar Daya,” pungkasnya.

“Saya tahu sekali pribadi beliau (DP), orangnya sombere, tegas, dan bermasyarakat. Pak DP Walikota yang visioner, beliau pantas sekali memimpin Sulawesi Selatan kedepan,” katanya. (drw)

Baca Juga :   Demi Kemanusiaan, Komunitas OAO Sidrap Galang Dana Untuk Korban Banjir di Masamba

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top