ikut bergabung

Bacok Warga saat Pulang Pesta, Pria Ini Tak Berkutik saat Diringkus Polisi


Sulsel

Bacok Warga saat Pulang Pesta, Pria Ini Tak Berkutik saat Diringkus Polisi

TAKALAR, UJUNGJARI – Polres Takalar melalui tim satuan reserse dan krimial (satreskrim) kerja sama dengan jajaran Polsek Galesong Utara berhasil mengamankan pelaku penganiyaan berat.

Pelaku penganiyaan berat di wilayah hukum Galesong Utara adalah Isjal Daeng Lau yang merupakan warga Dusun Dengilau, Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar

Kronologis kejadian penganiayaan berat di wilayah Galesong Utara, saat Syamsul Daeng Tiro membonceng istrinya Pandang Daeng Ti’ no pulang dari pesta, dalam perjalanan muncul pelaku dan langsung menghadang pasutri tersebut yang juga membawa anaknya bernama Krisdayanti.

” Insiden penganiyaan berat ini, terjadi saat korban pulang dari pesta dengan mengendarai sepeda motor yang membonceng istri dan anaknya. Kemudian dalam perjalanannya dihadang oleh Isjal Daeng Lalu,” Kata Iptu M Agus Purwanto, Rabu (20/07/2022).

Lanjut, Kasat Reskrim Polres Takalar mengatakan, saat menghadang, pelaku langsung memarangi korban pada bagian kepala, beruntung korban melihat aksi brutal itu dan korban langsung ditangkis oleh Korban sehingga jari kelingking yang terkena sabetan benda tajam tersebut.

” Kemudian pelaku langsung memarangi korban secara membabi buta pada bagian tubuh korban sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya dan pelaku pada saat itu langsung melarikan diri, Dan saat ini pelaku telah diamankan berikut sajam sebagai barang bukti,” Jelas Iptu Agus Purwanto.

Akibat insiden berdarah itu, korban selanjut dibawa ke RSUD H Padjonga Daeng Ngalle untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif

Baca Juga :   Ini Pesan Kapolda saat Berkunjung ke Bulukumba

Pun luka yang dialami korban, yakni luka robek pada kepala sebelah kiri, luka robek pada punggung tangan kiri, jari kelingking kanan putus, luka robek pada lengan sebelah kiri, luka robek pada rusuk kiri serta luka robek pada punggung atas kanan. (Ari Irawan)

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top