ikut bergabung

Hadiri Pelantikan Pengurus KBI, Ahmad Susanto: Kick Boxing Segera Jadi Cabor Anggota KONI Makassar

KICK BOXING. Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto bersama pengurus KBI dan Kadispora Makassar Andi Patiware saat menghadiri pelantikan pengurus KBI Makassar malam tadi.

Olahraga

Hadiri Pelantikan Pengurus KBI, Ahmad Susanto: Kick Boxing Segera Jadi Cabor Anggota KONI Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Cabang olahraga binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar bakal bertambah. Itu setelah kepengurusan Kick Boxing Indonesia (KBI) resmi hadir di Makassar.

KBI Kota Makassar dipimpin Indra Sakti. Pelantikan Indra dkk dilakukan Ketua KBI Sulsel, Herman Heizer di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin (18/7) malam.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto yang hadir dalam pelantikan itu mengatakan KBI akan segera didaftar sebagai anggota KONI Makassar dan bergabung dengan cabang olahraga lain binaan KONI Makassar.

Menurut Ahmad, penetapan anggota baru KONI akan dilakukan dalam rapat anggota.

ATRAKSI. Atlet kick boxing Indonesia melakukan atraksi di sela pelantikan pengurus.

Di depan pengurus KBI Makassar, Ahmad Susanto juga mengungkapkan program unggulan KONI Makassar One Student One Sport, satu siswa satu cabang olahraga. Menurut dia meski belum terdaftar di KONI, KBI bisa menjadi salah satu cabang olahraga alternatif yang dipilih siswa.

“Program one student one sport merupakan bagian dari pembinaan usia dini dengan cara mengarahkan siswa di Makassar menggeluti salah satu cabang olahraga. KBI bisa menjadi pilihan di program ini,” kata Ahmad yang disambut aplaus pengurus KBI Makassar.

Secara khusus Ahmad Susanto mengapresiasi terbentuknya pengurus Kick Boxing Indonesia. Ahmad berharap KBI bisa eksis dan berkembang sejajar dengan olahraga beladiri lainnya seperti karate, taekwondo, kempo, dan lainnya.

Baca Juga :   Bulutangkis Beregu Putri Makassar Melaju Ke Final

Ketua Pengprov KBI Sulsel, Herman Heizer mengapresiasi pelantikan pengurus KBI Makassar. Sebagai cabang olahraga baru, pengurus KBI Makassar diminta serius dan bekerja keras mengembangkan cabang olahraga ini.

Herman juga mengapresiasi Ketua KONI Makassar yang menyambut baik kehadiran KBI di Makassar. Ia berharap KONI terus membina olahraga baru ini di Makassar.

Pelantikan pengurus KBI Makassar juga dihadiri Kadispora Makassar Andi Patiware dan beberapa pengurus KONI Makassar lainnya. (pap)

dibaca : 61



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top