ikut bergabung

DPP Golkar Dorong MB Jadi Bacaleg Pusat, MB:Sami’na Wa Atho’na


Muslimin Bando

Sulsel

DPP Golkar Dorong MB Jadi Bacaleg Pusat, MB:Sami’na Wa Atho’na

ENRKANG,UJUNGJARI–Jelang Pemilihan Lgeslatif (Pileg) tahun 2024 mendatang,Partai Golkar mulai melakukan inventarisir calon-calon legislatif yang akan ditarungkan pada Pileg mendatang.Tak main-main,buapti Enrekang juga menjabat senagai ketua DPD II Golkar Enrekang,diincar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang di motori oleh Airlangga Hartarto untuk disipkan sebagai bakal caleg (Bacaleg) potensial bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) saat menghadiri acara silatuhrahmi kader partai Golkar kabupaten Enrekang di Resting Villa Bamba Puang,kecamatan Anggeraja-Enrekang,Jumat (15/07/2022) kemarin.

“Kemarin saya ke Jakarta menghadiri undangan DPP di lantai 12 DPR RI ruangan Fraksi partai Golkar untuk membahas bakal ca;on Legislatif DPR RI.Yang termasuk di teropong itu bapak ketua DPD II Golkar Enrekang yang juga selaku ketua DPD II Golkar Enrekang bacaleg dapil 3 Sulsel DPR RI,”kata Taufan Pawe (TP)

Untuk menjadi wakil rakyat di Senayan nantinya,ia berharap kepada semua kader Golkar Enrekang di setiap desa dan kecamtan yang tersebar di kabupaten Enrekang untuk membantu H Muslimin Bando (MB) mencari suara pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya sangat yakin sekali beliau (MB) ini nanti menjadi kebanggan masyarakat Enrekang dan partai Golkar nantinya di Senayan.Bayangkan kalau kita ke Jakarta nanti kita tinggal telpon beliau (MB),iSin puang adaka di Tanah Abang ini mauka beli ini,”ujar TP.

Baca Juga :   Sri Wahyuni Fokus Garap Pemilih Pemula

Ia mengatakan,dalam rapat yang gelar di lantai 12 DPR RI ruangan Fraksi partai Golkar yang dihadiri langsung oleh Airlangga Hartarto memberikan arahan kepada ketua DPD I Provinsi agar tidak keliru dan salah memilih figur calon anggota DPR RI nantinya.

“Insya Allah,pak bupati kita,kakanda kita saya akan juga turun gunung untuk mensupor setidak-tidaknya tampil seperti ini mewmberikan edukasi keyakinan kepada masyarakat Enrekang.Kita mau punya calon legislatif di Senayan yang akan memperjuangkan Enrekang,”harapnya.

Selain itu,wali kota Parepare ini menargetkan tahun 2024 Presiden dari Partai Golkar juga margetkan 12 kursi capain 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Enrekang.10 kursi nantinya ini dapat memberi dukungan kepada ketua DPD II Golkar Enrekang untuk berkiprah di Senayan.

“Insya Allah,tidak diam saya di Luwu raya untuk menjual beliau (MB) nanti.”janji TP.

Pada kesempatan yang sama,ketua DPD II Golkar Enrekang,H Muslimin Bando (MB) dengan tegas menyatakan kesiapanya ikut bertarung ke Senayan pada Pileg 2024 sesuai dengan perintah partai.

dibaca : 60

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top