ikut bergabung

Puluhan Tahun Berpisah, Ratusan Anak Eks Karyawan PKG Bertemu


MANTAN. Para anak mantan karyawan Pabrik Kertas Gowa angkatan 86 usai halal bihalal akbar. (foto/ist)

Sulsel

Puluhan Tahun Berpisah, Ratusan Anak Eks Karyawan PKG Bertemu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ratusan anak mantan karyawan PKG (Pabrik Kertas Gowa) berhalal bihalal, Minggu (17/7) di Teras Nila, Balang-balang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Selain para anak mantan karyawan, mereka juga menghadirkan para orangtua mereka yang masih hidup. Pertemuan pertama dari anak mantan karyawan mulai angkatan 82 hingga 90 ini dikemas dalam aksi berbaur dan diwarnai pemberian door prize.

Ketua panitia pelaksana halal bihalal anak mantan karyawan PKG Haerani Amir mengatakan pertemuan ini merupakan pertemuan akbar pertama yang dihadiri para anak karyawan dari berbagai penjuru daerah.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama menyatukan rasa yang dulu kita rapatkan bersama semasa PKG masih berjaya. Dan sekarang kita kumpul kembali saling sapa, saling mengingatkan, saling bersama ini sesuai tema spirit silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar eks karyawan PKG, ” jelas Ani sapaan akrab Haerani Amir.

Nuraeni selaku Koordinator Anak Karyawan eks PKG angkatan 86 mengatakan dengan adanya halal bihalal ini menyatukan para anak mantan karyawan eks PKG yang sekian tahun telah terpisah setelah PKG tutup.

” Semoga kita semua selalu sehat walafiat dan dengan adanya pertemuan ini menjadi awal dari pertemuan-pertemuan kita selanjutnya, ” tambah Nuraeni.

Dikatakannya para sahabat kecil yang puluhan tahun terpisah menyatu kembali di halal bihalal tersebut. Untuk angkatan 86 sendiri kata Nuraeni hadir sekira 25 orang dari ratusan yang masih belum terdata.-

Baca Juga :   Dorong Pertanian Alami, Bupati Bantaeng Bagi-bagi Pupuk Organik

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top