ikut bergabung

Jelang Laga Semifinal Liga Futsal Nusantara, Ketua KONI Makassar Motivasi Tim Juku Eja

BRIEFING. Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto memimpin briefing dengan tim futsal Makassar di Purwokerto, Jumat (15/7).

Olahraga

Jelang Laga Semifinal Liga Futsal Nusantara, Ketua KONI Makassar Motivasi Tim Juku Eja

PURWOKERTO, UJUNGJARI.COM–Tim futsal Makassar Juku Eja FC akan menantang tim futsal Malang, Banteng Muda di babak semifinal Liga Futsal Nusantara di GOR Sasana Krida Purwokerto, Sabtu (16/7).

Sehari jelang laga semifinal, Ketua Umum KONI Makassar, Ahmad Susanto melakukan briefing dengan atlet dan official di penginapan atlet.

Dalam pertemuan itu Ahmad memberi motivasi kepada tim futsal Juku Eja agar tetap fokus menghadapi pertandingan babak semifinal.

“Di laga semifinal ini adalah final yang sebenarnya. Jika tim menang besok sudah pasti ikut di kejuaraan liga pro tahun depan,” kata Ahmad.

Sesuai regulasi Federasi Futsal Indonesia juara dan runner-up Liga Futsal Nusantara otomatis akan lolos ke Liga Futsal Profesional tahun depan.

Di babak delapan besar performa tim Juku Eja tampil luar biasa. Dari tiga laga yang dilakoni, sekalipun tim asal Makassar ini tidak pernah mengalami kekalahan.

Di laga perdana Juku Eja menahan imbang unggulan Kuda Laut dari DKI Jakarta. Selanjutnya mengalahkan The Younger dari Bali dan bermain seri saat melawan Rafhely FC dari Padang Sumatera Barat. (Bas)

Baca Juga :   Linus Futsal: Juku Eja Sukses Tahan Imbang Tim Unggulan DKI Jakarta

dibaca : 20



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top