ikut bergabung

Hadiri Sertijab Ketua ORI Sulsel, Andi Ina Kartika Berharap Sinergitas Ombudsman dan DPRD Sulsel Terus Terjaga


Berita

Hadiri Sertijab Ketua ORI Sulsel, Andi Ina Kartika Berharap Sinergitas Ombudsman dan DPRD Sulsel Terus Terjaga

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua DPRD Sulsel, Hj Andi Ina Kartika Sari berharap sinergitas Ombudsman Republik Indonesia dengan DPRD Sulsel tetap terjaga dalam mengawal layanan publik berkualitas di Sulsel.

Harapan itu disampaikan Ina Kartika saat menghadiri pisah sambut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan di Gedung Tower DPRD Sulsel, Kamis, 14 Juli 2022.

Ina mengatakan Ombudsman RI merupakan lembaga negara yang berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintah, baik tingkat pusat maupun daerah.

Sementara DPRD juga memiliki fungsi salah satunya adalah fungsi pengawasan penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu, kerjasama yang apik dan kolaborasi yang terjalin antara DPRD Sulsel dengan Ombudsman RI Sulsel akan berimbas pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Segenap impinan dan amggota DPRD Sulsel mengapresiasi kepada Bapak Subhan atas dedikasi pengabdiannya selama menjabat Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel,” kata Ina.

Politisi Golkar itu juga menyampaikan selamat kepada Ismu Iskandar yang telah dilantik dan menerima amanah sebagai Kepala Perwakilan Ombusman RI Sulsel 2022-2027.

“Kami berharap, komunikasi yang lancar, kerjasama yang erat antara Ombusman dan DPRD yang selama ini terjalin, untuk tetap dipertahankan bahkan terus ditingkatkan,” katanya lagi. (pap)

Baca Juga :   Daftar Calon Rektor UNM, Prof Hasmyati Siap Lanjutkan Program PHS

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top