ikut bergabung

Dua Kali Menang, Tim Porprov PSSI Makassar Lolos Delapan Besar Turnamen Askab Takalar Cup

ASKOT MAKASSAR. Tim sepakbola Makassar foto bersama usai lolos ke delapan besar turnamen Askot Takalar Cup 2022.

Olahraga

Dua Kali Menang, Tim Porprov PSSI Makassar Lolos Delapan Besar Turnamen Askab Takalar Cup

TAKALAR, UJUNGJARI.COM–Tim Porprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar tampil gemilang di kejuaraan sepakbola Askab Takalar Cup 2022.

Dalam dua pertandingan yang telah dilakoni, PSSI Makassar berhasil memenangkan seluruh game. Di laga pertama, Makassar menumbangkan Rajaya United dengan skor telak 10-0.

Selanjutnya di pertandingan kedua di Lapangan Mangulabbe, Desa Patani, Takalar, Jumat (15/7) sore tadi, Makassar mengalahkan Al Ara FC dengan skor 5-1. Hasil pertandingan ini menempatkan Makassar sebagai juara grup.

Exco Askot PSSI Makassar, Andi Yasin Iskandar mengatakan setelah keluar sebagai juara grup, tim Makassar kini menatap babak delapan besar yang akan digelar pekan depan.

“Mohon doanya agar tim Makassar tetap dalam performa terbaiknya dan bisa memenangkan turnamen ini,” kata pria yang akrab disapa Acil itu.

Yasin Iskandar yang juga pengurus KONI Makassar ini menambahkan selain mengincar juara, turnamen ini juga menjadi ajang try out bagi tim PSSI Makassar.

Soalnya seluruh atlet yang diturunkan di turnamen ini merupakan tim inti yang dipersiapkan mewakili Makassar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sinjai dan Bulukumba Oktober mendatang. (pap)

Baca Juga :   Sosialisasi Penguatan Moderasi, Sekda: Sikap Toleransi Dimulai dari Diri Kita Sendiri

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top