ikut bergabung

DPD Nasdem Barru Rahasiakan PAW Almarhum Jamaluddin


Takbir Said

Politik

DPD Nasdem Barru Rahasiakan PAW Almarhum Jamaluddin

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pengurus DPD Nasdem Barru masih merahasiakan siapa kader yang disiapkan untuk Pengganti Antar Waktu( PAW) dari Almarhum Jamaluddin. Saat ini wakil Nasdem di DPRD Barru minus satu sepeninggal Almarhum H Jamalauddin yang meninggal dunia karena sakit.

Lowongnya satu kursi itu belum dibahas secara internal pihak DPD Nasdem Barru, lantaran masih menghormati suasana duka yang masih menyelimuti keluarga besar Almarhum.

Ketua Bappilu DPD Nasdem Barru Takbir Said saat ditemui disalah satu Warkop di kawasan kantor DPRD Barru mengakui jika hal ini belum dibicarakan sehingga belum ada nama yang mengerucut dari siapa kader yang akan diusulkan pihak DPD Nasdem sebagai PAW dari Almarhum.

“Pihak DPD Nasdem masih menghormati kondisi duka yang dialami keluarga besar Almarhum H Jamaluddin yang masa dukanya belum sepekan, sehingga belum ada pemciraan secara internal partai,” ujar Takbir berkelit.

Meski saat ini beredar informasi bahwa sudah ada nama peraih suara terbesar saat pileg 2019 dibawah nama Almarhum yang disebut-sebut akan menjadi PAW hingga 2024.

Diakui Takbir, jika calon pengganti Almarhum H Jamaluddin masih memiliki sisa waktu dua tahun duduk sebagai anggota dewan.

“Hanya saja kami belum bisa menyebut nama yang akan masuk dalam daftar PAW ini. Sebab sampai saat ini belum ada pembahasan secara internal. Tetapi beberapa hari ke depan diperkirakan pihak DPD Nasdem akan mengagendakan pembahasan nama pengganti Almarhum,” pungkas Takbir. (Udi)

Baca Juga :   Tim Kreatif Bulukumba Perkenalkan 15 Gadis Cantik Duta Porprov Sulsel 2022

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top