ikut bergabung

Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu


Politik

Bawaslu Sidrap Gelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Dalam rangka meningkatkan kapasitas bagi jajaran pegawai, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu, Rabu (13/07/2022).

Rapat yang digelar di ruang sidang Bawaslu Sidrap tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota serta Koorsek dan seluruh jajaran pegawai Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang.
Dalam rapat tersebut Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam menekankan mengenai prinsip netralitas kepada seluruh pegawai Bawaslu Sidrap.

“Sebagai penyelenggara Pemilu prinsip netralitas harus dikedepankan dalam menjalankan tupoksi kita masing-masing.” Ungkapnya.

Asmawati Salam.

Senada dengan hal tersebut, Koordinator Divisi PHL Andi Syaiful mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai mengenai integritas dan kapasitas.
“Selain kita dituntut untuk senantiasa mengedepankan netralitas, sebagai penyelenggara pemilu, kita juga dituntut untuk senantiasa menjaga integritas serta meningkatkan kapasitas kita, utamanya yang berkenaan dengan tupoksi kita.” Tutupnya. (Wan)

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Dinas Dukcapil Bulukumba Kembali Buka Layanan

dibaca : 91



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top