ikut bergabung

Ternyata Gowa Punya Lapangan Bagus, Appi dan Bernardo Puji Stadion Kalegowa


PUJI. Pelatih PSM Makassar Bernard Tavares dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memuji kondisi lapangan bola di stadion Kalegowa dan lapangan Syekh Yusuf.. (foto/ist)

Sulsel

Ternyata Gowa Punya Lapangan Bagus, Appi dan Bernardo Puji Stadion Kalegowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin atau lebih akrab disapa Appi terperangah melihat kondisi lapangan bola di satdion Kalegowa yang dimiliki Pemkab Gowa.

Bukan hanya Appi yang merasa surprise, tapi Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar pun terlihat memuji. Pasalnya, saat meninjau kondisi stadion Kalegowa yang ditarget akan menjadi tempat latihan tim PSM Makassar, pada Rabu (13/7) jelang petang tadi, CEO dan pelatih PSM Makassar sampai terkesima.

Didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan jajaran Dinas Pemuda Olahraga Gowa, Appi mengaku lapangan bola di stadion Kalegowa tak kalah dengan yang ada di Jawa.

Appi mengaku, dirinya bersama pelatih PSM Makassar sangat suprise melihat kondisi stadion Kalegowa. Sebab kondisi lapangan seperti inilah yang diharapkan untuk menjadi lokasi latihan.

“Ini yang kita cari, ternyata Gowa punya. Daripada kita harus pergi ke pulau Jawa untuk latihan mending di Gowa saja. Ternyata di Gowa ini tersedia lapangan yang sudah di atas rata-rata,” kata Appi di lapangan stadion yang terletak di poros negara dan di jantung kota Pallangga tersebut.

Lantas Appi pun berterimakasih kepada Bupati Gowa. Kesima Appi tidak hanya tertuju pada stadion Kalegowa tapi juga pada lapangan bola di Syekh Yusuf Discovery yang terletak depan kantor Bupati Gowa tersebut.

Baca Juga :   Adnan: Suara Anak, Perempuan dan Difabel Itu Penting

Rencananya memang PSM Makassar akan menggunakan dua lapangan tersebut stadion Kalegowa dan lapangan Syekh Yusuf Discovery untuk latihan.

Menurut Appi, PSM akan menggunakan lapangan Syekh Yusuf untuk latihan biasa, sementara di stadion Kalegowa digunakan untuk latihan yang sifatnya strategi.

“Alhamdulillah kedua lapangan milik Gowa ini sungguh berkualitas. Terimakasih bapak Bupati Gowa telah merespon kami dengan baik. Insha Allah pemain PSM bisa latihan di Gowa dengan dua tempat yang disediakan,” tambah Appi.

Rencana latihan PSM baru akan dilakukan di Gowa usai melakukan pertandingan di Yogyakarta pada 15 Juli 2022 mendatang dan selanjutnya di Bali.

“Pada 15 Juli lusa, PSM akan ke Yogyakarta dulu dan akan bertanding melawan tim Sleman. Setelah itu ke Bali. Setelah itu barulah kita jadwal latihan di Gowa,” tandas Appi.

Senada Appi, Bernardo Tavares pun menilai kondisi lapangan Syekh Yusuf maupun stadion Kalegowa sangat bagus untuk ditempati latihan. dilakukan latihan bahkan juga bisa dipakai untuk pertandingan bola.

“Lokasi yang dekat dengan Makassar dan memang bagus dijadikan tempat latihan. Bahkan sudah memadai untuk dipakai untuk pertandingan,” ungkap Bernardo.

dibaca : 167

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top