ikut bergabung

Linus Futsal: Juku Eja Sukses Tahan Imbang Tim Unggulan DKI Jakarta


JUKU EJA. Tim juku eja AFK Makassar yang tampil di putaran delapan besar Futsal Liga Nusantara di Purwokerto, Jawa Tengah.

Olahraga

Linus Futsal: Juku Eja Sukses Tahan Imbang Tim Unggulan DKI Jakarta

PURWOKERTO, UJUNGJARI.COM–Tim Juku Eja, julukan tim futsal Kota Makassar tampil memukau dalam pertandingan babak delapan besar Liga Futsal Nusantara di GOR Sasana Krida Raga Purwokerto, Selasa (12/7).

Main di laga perdana, Juku Eja sukses menahan imbang tim Kuda Laut Nusantara dari DKI Jakarta dengan skor 2-2. Dua gol tim Makassar dicetak Alfred dan Dermawan.

Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Kota Makassar, Arianto Najib memuji penampilan anak-anak Makassar yang memperlihatkan performa terbaiknya.

“Alhamdulilah tim Juku Eja tampil luar biasa. Padahal lawannya merupakan tim unggulan dari DKI Jakarta,” kata Arianto.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Makassar itu berharap di pertandingan berikutnya tim Juku Eja kembali menampilkan performa terbaik sehingga target menggapai final bisa terwujud.

AFK Makassar mengirim 24 atlet di babak delapan besar Liga Futsal Nusantara. Putaran delapan besar akan berlangsung hingga 17 Juli mendatang.

Sesuai regulasi Federasi Futsal Indonesia, tim yang keluar sebagai juara dan runner-up otomatis akan tampil di Liga Pro. (sim)

Baca Juga :   Ini Obsesi KONI Maros Majukan Olahraga di Butta Salewangang

dibaca : 186



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top