ikut bergabung

Suardi Bagi-bagi Daging Sapi Kurban ke Warga Tujuh Kecamatan


Sulsel

Suardi Bagi-bagi Daging Sapi Kurban ke Warga Tujuh Kecamatan

BARRU, UJUNGJARI.COM — Usai melaksanakan salat Idul Adha di lapangan Andi Abdul Muis di Pekkae kecamatan Tanete Rilau, Ahad (10/7). Bupati Barru Suardi Saleh menyempatkan diri menyaksikan pemotongan 7 ekor sapi kurban miliknya.

Pasca pemotongan sapi kurban milik Bupati Barru Suardi Saleh bersama keluarganya meminta daging sapi itu dibagikan kepada warga yang berhak di 7 kecamatan di kabupaten Barru.

Dari jumlah sapi kurban milik Bupati dan keluarga besarnya sebanyak 7 ekor. Secara kebetulan juga jumlah kecamatan di kabupaten Barru sejumlah 7 kecamatan, sehingga jika disesuaikan dengan jumlah sapi dengan kecamatan, maka setiap sapi kurban milik orang nomor satu di Barru ini dibagi satu ekor satu kecamatan.

Selain itu, masih ada 27 ekor sapi milik Pemkab Barru yang siap juga dipotong sebagai hewan kurban.

“Jumlah sapi kurban yang dipotong pemda Barru sebanyak  27 ekor sapi. Diluar sapi pak Bupati yang jumlahnya 7 ekor. Ke 7 ekor sapi kurban pak Bupati dibagikan ke masyarakat muslim di 7 kecamatan,” ujar Irham.

Kabag Kesra Pemkab Barru yanģ menyandang gelar Doktor ini menyatakan pemotongan sapi kurban yang disaksikan langsung pak Bupati di Pekkae Kecamatan Tanete Rilau setelah pelaksanaan Idul Adha  tingkat kabupaten Barru yang dipusatkan di Lapangan A. Abd Muis Pekkae.  (Udi)

Baca Juga :   Kodim 1420 Ikuti Apel Gelar Pasukan Siaga Bencana Tingkat Kabupaten Sidrap

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top