ikut bergabung

Kawal Pencapresan Anies di Nasdem, Mileanies dan Relabatin Pasang 10 Bilboard


CAPRES. Bilboard Anies Baswedan di salah satu titik di Makassar.

Politik

Kawal Pencapresan Anies di Nasdem, Mileanies dan Relabatin Pasang 10 Bilboard

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Setelah Ketum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mengumumkan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden dari partai Nasdem.

Relawan Anies Baswedan yang saat ini terus tumbuh bagai cendawan di musim hujan terus memberikan support kepada Partai Nasdem dan hal sama akan dilakukan terhadap partai apapun yang memberikan dukungan resmi kepada Anies Rasyid Baswedan.

Ketua Jaringan Nasional Mileanies, Ramli Rahim mengatakan jaringan yang memiliki jaringan di hampir 500 kabupaten/ kota dan Relawan Anies Bagian Timur Indonesia (RELABATIN) yang fokus di 15 Provinsi di Indonesia memasang 10 Billboard di Kota Makassar sebagai tanda terima kasih Relawan kepada Partai Nasdem.

Dalam pertemuan SYAWALAN NASIONAL Simpul Relawan Anies Baswedan pada akhir Mei 2002 lalu di Jakarta, seluruh simpul relawan Anies yang saat ini sudah ada hampir 100 relawan membulatkan tekad hanya akan memilih partai politik pengusung dan pendukung Anies Rasyid Baswedan 2024.

“Termasuk hanya akan mendukung calon kepala daerah yang dicalonkan oleh parpol pengusung dan pendukung Anies Rasyid Baswedan,” katanya.

Komitmen ini tampaknya semakin mengkristal hingga ke pelosok daerah dan membuat hampir seluruh relawan Anies juga sudah berkomitmen siapapun Wakilnya, Apapun Parpolnya, Yang Penting Anies Capresnya.

“Komitmen ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa seluruh relawan hanya akan bergerak jika Anies Rasyid Baswedan dicalonkan sebagai calon presiden, bukan sebagai wakil presiden dan relawan akan membubarkan diri jika Anies hanya dicalonkan sebagai cawapres,” kata Ramli lagi.

Baca Juga :   Bupati MYL Kunjungi Warga Pangkep di Mimika

Pemasangan 10 Billboard ini adalah bentuk dukungan terbuka terhadap partai Nasdem dalam mencalonkan Anies Rasyid Baswedan. Insya Allah setelah di Makassar, pemasangan hal serupa akan dilakukan di kota-kota lain di Indonesia

“Mengapa memilih memasang pertama kali di Kota Makassar karena Sulsel adalah daerah dimana dukungan terhadap partai Nasdem paling besar,” tegas Ramli.

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top