ikut bergabung

Lepas Sambut Kapolres Sidrap, Dollah Mando Sampaikan Pesan Moril Begini


Berita

Lepas Sambut Kapolres Sidrap, Dollah Mando Sampaikan Pesan Moril Begini

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pisah sambut Kapolres Sidrap dari AKBP Ponco Indriyo kepada AKBP Erwin Syah di Mako Polres Sidrap, Sabtu (9/7/2022).

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda, pejabat dan perwira Polres Sidrap, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dollah Mando atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja AKBP Ponco Indriyo selama bertugas di Bumi Nene Mallomo.

“Selaku Ketua Forkopimda Kabupaten Sidenreng Rappang merasa berat untuk melepas Bapak Ponco, berbagai kesan yang telah lalui, bahwa Pak Ponco betul-betul memasyarakat, terutama jika ada kegiatan baik di lingkungan Polres Sidrap maupun di pemerintahan. Semoga segala pengabdian beliau menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Dollah selanjutnya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sidrap yang baru dan berharap sinergitas Pemda dan Polres tetap berjalan dengan baik.

“Selamat datang di kampung halaman Bapak AKBP Erwin Syah, kami berharap apa yang telah dicapai Bapak Ponco selama bertugas disini agar lebih ditingkatkan dan Insya Allah Forkopimda Kabupaten Sidenreng Rappang akan membantu bapak sebagai Kapolres Sidrap yang baru,” katanya.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat dan memberikan informasi kepada Bapak Kapolres yang baru dan kita benahi satu persatu,” tandasnya.

Sementara itu Ponco Indriyo memohon pamit setelah kurang lebih 10 bulan 27 hari bertugas di Kabupaten Sidrap. Ia juga berterima atas kerja sama semua pihak selama masa tugasnya itu.

Baca Juga :   Inspiratif, The Father Unifying Of Bikers Berbagi Tips Kesuksesan Merintis Usaha

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada unsur forkopimda, seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap dan khususnya seluruh personil Polres Sidrap, yang selama ini telah terjalin sinergitas, soliditas kemudian kekompakan salah satunya adalah pengamanan ataupun mengawal dan membangun pemerintahan Kabupaten Sidenreng Rappang yang kita cintai ini,” tuturnya.

Selama menjadi Kapolres Sidrap, Ponco mengungkap terkait situasi dan kondisi keamanan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Pada kesempatan ini saya memohon doa restu kepada bapak ibu sekalian yang dimana sesuai dengan STR saya akan ditempatkan jadi Wadir Narkoba Polda Bali, kami mohon doanya semoga di tempat yang baru saya bisa menjalankan amanah dan semakin sukses sesuai dengan harapan kami beserta keluarga,” pintanya.

“Kami sekeluarga minta maaf apabila semasa bertugas di Polres Sidrap ada kata-kata mungkin menyinggung atau tidak berkenan,” katanya.

dibaca : 112

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top