ikut bergabung

Prof Sukardi Weda Terpilih Aklamasi Pimpin Badan Pembina Seni Mahasiswa Sulsel


BPSMI. Pengurus Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia Sulsel foto bersama di Menara Pinisi UNM Makassar, Selasa (5/7).

Berita

Prof Sukardi Weda Terpilih Aklamasi Pimpin Badan Pembina Seni Mahasiswa Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Sukardi Weda Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Sulsel.

Dalam musyawarah besar BPSMI Sulsel di Gedung Menara Pinisi UNM, Selasa (5/7), seluruh perwakilan kampus bermufakat memilih Sukardi sebagai ketua BPSMI Sulsel.

Sukardi didampingi Pangeran Paita Yunus sebagai sekretaris dan Heriyati Yatim sebagai bendahara.

Sukardi menambahkan draft SK Pengurus BPSMI Sulsel segera dikirim ke BPSMI Pusat. Setelah SK keluar, pengurus BPSMI Sulsel akan mengadakan serangkaian silaturahim dan audiensi kepada para tokoh yang juga diakomodasi sebagai Penasihat dan Pembina BPSMI Sulsel.

Mubes BPSMI Sulsel dirangkaikan dengan Rapat Kerja yang membahas program – program strategis BPSMI Sulsel, termasuk persiapan menghadapi Pekan Seni Mahasiswa Indonesia (Peksiminas) di Malang, Oktober 2022.

Dalam rapat kerja tersebut juga dibahas selekda menghadapi Peksiminas.

Prof Sukardi Weda dalam sambutannya mengatakan para pengurus BPSMI Sulsel perlu bersinergi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa di Sulawesi Selatan di bidang seni – budaya.

Sukardi menambahkan BPSMI adalah miniatur Sulsel di bidang seni. Untuk itu BPSMI perlu dukungan dari berbagai pihak. (pap)

Baca Juga :   WR III UNM Menjadi Penguji di Promosi Doktor Pascasarjana UNM

dibaca : 81



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top