ikut bergabung

Muskot PBSI Makassar Digelar Besok, Hanya Miliki Calon Tunggal

Olahraga

Muskot PBSI Makassar Digelar Besok, Hanya Miliki Calon Tunggal

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Musyawarah kota (Muskot) PBSI Kota Makassar akan digelar, Rabu besok (7/7/2022) di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau Makassar.

Kegiatan tersebut akan diikuti puluhan peserta perwakilan dari 12 klub pemilik hak suara di Muskot. Selain itu, beberapa klub (PB) juga diundang sebagai peninjau dalam Muskot.

“InsyaAllah, Muskot PBSI Makassar digelar besok di hotel Arthama. Pesertanya 12 klub yang punya hak suara. Setiap klub diwakili dua orang,” kata Dr Nahdar Ketua Panitia Muskot PBSI Kota Makassar.

Baca Juga

“Kita juga mengundang beberapa klub lainnya sebagai peninjau,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Muskot PBSI tahun ini hanya memiliki calon tunggal ketua umum PBSI Makassar, yaitu H Hariyanto.

“Tim penjaringan sudah menjalankan tugasnya dengan baik, dari tiga bakal calon, hanya satu yang memenuhi syarat untuk maju di Muskot, yakni H Hariyanto,” jelas Dr Nahdar.

Pengamanan Polisi

Musyawarah kota (Muskot) PBSI Makassar yang digelar besok, akan dikawal dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Panitia sudah menyurat dan meminta kepada Polsek Ujung Pandang untuk pengamanan Muskot PBSI di Hotel Arthama.

“Kami sudah bersurat ke pihak kepolisian untuk mengawal dan mengamankan jalannya Muskot besok. Saya kira memang begitu, setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak harus ada pengamanan,” tambah Dr Nahdar. (drw)

Baca Juga :   BRI Liga 1: Prediksi Persib Vs PSM, Kekuatan Mental Penentu Kemenangan

dibaca : 18



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top