ikut bergabung

Ilham Azikin Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Bantaeng


Sulsel

Ilham Azikin Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Bantaeng

“Saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bantaeng apabila dalam memberikan pelayanan masih ada kekurangan dan untuk kedepannya Polres akan terus berupaya berbenah diri untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan motto Kapolri transformasi menuju Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polri, khususnya jajaran Polres Bantaeng.

“Melalui peringatan hari Bhayangkara ini saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng dengan melihat kinerja Polres Bantaeng sudah menciptakan keamanan dan ketertiban dengan baik,” katanya.

Bupati alumni Pendidikan Lemhanas RI itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bantaeng beserta jajarannya karena telah memberikan sumbangsih, dan mengajak seluruh anggota Polri agar kedepannya dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu melayani masyarakat.

“Saya berharap melalui tema yang telah diusung dalam peringatan hari Bhayangkara ke 76, Kabupaten Bantaeng akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.  (Rls)

Baca Juga :   Tanpa Diminta, Satuan Sabhara Polres Sidrap Turun Bantu Pindahkan Material Rumah Warga

dibaca : 66

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top