ikut bergabung

Judas Amir Pimpin Paripurna HUT Kota Palopo ke-20


Sulsel

Judas Amir Pimpin Paripurna HUT Kota Palopo ke-20

Dalam Rapat Paripurna juga di bacakan sejarah singkat Kota Palopo, oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Palopo, Irvan, ST.
Sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Muh. Iqbal S. Suhaeb SE. MTP., yang menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, engucapkan selamat hari jadi kepada Kota Palopo, semoga peringatan hari jadi Palopo, dapat menjadi momentum jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Palopo untuk lebih tangguh, dalam mengawal penguatan ekonomi sebagaimana dengan tema yang diusung.” Ujarnya.

“Berkat sinergitas dalam menjalankan pengelolaan keuangan pemerintah yang transparant dan angkuntabel, yang dibangun bersama jajaran Pemerintah Sulawesi-Selatan. Atas dasar itu, beliau mengungkapkan bahwa Pemerintah Prov.Sul-Sel, mendapat penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan Pemerintah daerah secara berturut-turut.”
“Dengan penilaian ini, memacu semangat kita semua, termasuk jajaran Pemerintah Kota Palopo, untuk bekerja lebih baik dan menjadi pendorong langkah membangun kepercayaan dari masyarakat, dan bukti upaya pemuliahan ekonomi, untuk kebangkitan Sulawesi-Selatan jauh lebih baik.” Jelasnya.
“Agar momentum pemulihan ekonomi nasional ini, bisa terus terjaga sehingga mobilitas semakin bagus dan pemulihan ekonomi tahun 2022, bisa berlanjut seperti harapan kita semua,” tutupnya.

Di penghujung acara, diberikan penghargaan kepada Camat, Lurah, dan Petugas Kebersihan teladan, yang memiliki karya nyata yang bermanfaat untuk Kota Palopo.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Tidak Ada Aksi Hari Buruh 1 Mei

Turut Hadir, Datu Luwu, Sri Paduka Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, Para Bupati, Ketua/Wakil DPRD/Anggota DPRD Kab/Kota Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Walikota Palopo, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Unsur Forkopimda Kota Palopo, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kota Palopo, Ketua KPU, Bawaslu Kota Palopo, Ketua Organisasi Wanita Se-Kota Palopo, para Rektor/Pimpinan Universitas Se-kota Palopo, Pimpinan BUMN, Ketua Partai se-Kota Palopo. Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama. Insan Pers dan tamu undangan. (*)

dibaca : 88

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top