ikut bergabung

Tes Terakhir Peserta Lelang Jabatan Hadapi Lima Penguji


Sekda Barru, Abustan

Sulsel

Tes Terakhir Peserta Lelang Jabatan Hadapi Lima Penguji

BARRU, UJUNGJARI.COM — Setiap calon Pejabat Tinggi Pratama yang mengikuti tes wawancara menghadapi lima penguji. Dari 21 peserta inteview itu  menghadapi tahapan tes terakhir (Wawancara).

Kelima penguji yang dihadapi 21 peserta seleksi calon pejabat tinggi pratama ini seluruhnya berasal dari panitia seleksi (Pansel) tingkat kabupaten dan Pemprov Sulsel.

Diantara penguji wawancara itu, terdiri dari Sekda Barru Abustan, AB (Ketua Pansel), Kepala BKD Provinsi Sulsel, Kepala BKPSD Barru, Samsir (Sekretaris Pansel) dan dua penguji lainnya dari Lembaga Administrasi Negara( LAN) RI Wilayah Makassar.

Tes terakhir yang harus ditempuh 21 peserta calon pejabat tinggi pratama diakui Ketua Pansel Abustan, AB, saat dikonfirmasi Jumat (1/7) yakni tes wawancara.

“Ujian ini merupakan tahapan terakhir dari sekian tahapan seleksi yang harus dilewati 21 peserta seleksi para calon pejabat tinggi pratama,” ujar Abustan.

Ditambahkan Sekretaris Pansel Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Barru, Samsir menyatakan berbagai materi tes telah dilalui para peserta dan kemarin menghadapi tahapan seleksi terakhir.

“Diantaran bahan wawancara yang diujikan kepada calon pejabat eselon II ini yakni uji kompetensi manajerial, teknis, Sosiokultural, dan pemerintahan,” kata Samsir menambahkan.  (Udi)

Baca Juga :   BPK RI Akan Audit Penyelewengan Anggaran BOK 2019

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top