ikut bergabung

Bupati Maros Kuliah Umum di UIM, Puji Majdah Rektor Visioner


Pendidikan

Bupati Maros Kuliah Umum di UIM, Puji Majdah Rektor Visioner

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP, membawakan kuliah umum di kampus Universitas Islam Makassar (UIM), Kamis (30/6/2022).

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten Maros di UIM, sekaligus melaksanakan Memorandum Of Understanding (MoU) dan MOA Dinas Pendidikam Maros dengan fakultas Ilmu Kesehatan dan fakultas Sastra Humaniora serta Pascasarjana di Auditorium KH Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar.

Dalam sambutan sekaligus kuliah umum Bupati Maros Chaidir Syam memberi apresiasi atas dilaksanakannya kerjsama dengan UIM sebagai kado ulang tahun kabupaten Maros ke 63. “Apalagi UIM di pimpin rektor visioner seperti bunda majdah,” ujar Chaidir.

Rektor Universitas Islam Makassar, DR Ir Hj. Andi Majdah M Zain, M.Si menyampaikan kalau sosok bupati Maros merupakan pemimpin muda yang berkarakter meluangkan waktu berbagi pengalaman dengam civitas akademik UIM untuk mendukung program kampus merdeka belajar.

Pada kesempatan itu, Majdah menyerahkan kado ulang tahun untuk kabupaten Maros didampingi Rizal Syarifuddin menyerahkan program Algoritma Djikstra objek wisata di kabupaten Maros yang akan dikembangkan untuk menjadi metavers objek wisata Maros kedepan.

“Nanti bisa dilihat puluhan spesies kupu kupu dalam Authebtic Reality menggunakan kacamata virtual reality,” pungkas Majdah.  (Rls)

Baca Juga :   Wabah Covid-19 Tak Menghalangi KeBugis Gelar Halal Bihalal Virtual Bersama Pemkab Sidrap

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top