ikut bergabung

Bank Sulselbar Makale Sponsorship Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi


Sulsel

Bank Sulselbar Makale Sponsorship Bhayangkara 10 K Toraya Mala’bi

MAKALE, UJUNGJARI – Event lomba marathon Bhayangkara Run 10K dan Lomba Musik Bambu, tinggal menghitung hari 1-2 Juli 2022, bantuan dari sponsor terus berdatangan. Teranyar dari Bank Sulselbar Cabang Makale, Rp 75 juta, diterima Kapolres AKBP Juara Silalahi, penanggung jawab event.

Sebelumnya bantuan serupa dari PT Malea Hydro sebesar Rp 5 juta rupiah.

Even lari 10 K Toraya Mala’bi dilaksanakan bertepatan Hari Bhayangkara ke-76, sekaligus bangkitkan pariwisata sebelum mati  suri lantaran Covid-19 menorehkan kenangan pahit di semua dimensi kehidupan  sebab membuat ekonomi jungkir balik semua sektor.

Penyerahan bantuan Bank Sulselbar, Senin (27/6) di serahkan Ibu Helmi disaksikan Ketua Panitia Panpel Dr. Erni Yetti Riman.

Erni Yetti Riman, katakan apresiasi luar biasa dari Panpel dukungan dari sponsor Bank Sulselbar dukung pen
suksesnya Bhayangkara Run 10 K dan Lomba Musik Bambu. Kami dari KBPP Polri Tana Toraja berterima kepada Ibu Marhuma Umar yang berkenan datang ke sekretariat.
Tentunya kami berharap semangat Hari Bhayangkara Ke 76 tidak hanya dirasakan oleh kami putra – putri Polri, namun juga dirasakan semua kalangan dan lapisan masyarakat.

Kata Erni Yetti Riman, saya adalah putri dari Aiptu (Purn) Samuel Riman, dan juga istri Wakil Bupati Zadrak Tombeg, juga Bunda Literasi Tana Toraja. (agus)

Baca Juga :   KAHMI Barru Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

dibaca : 118



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top