ikut bergabung

Muhammad Ridha Ketua Terpilih IKA SMPN 1 Limbung


MUBES. Hasil Mubes IKA SMPN 1 Limbung, Muhammad Ridha ketua terpilih. (foto/ist)

Sulsel

Muhammad Ridha Ketua Terpilih IKA SMPN 1 Limbung

GOWA, UJUNGJARI. COM — Setelah melalui proses pemilihan, akhirnya musyawarah besar ikatan alumni (Mubes IKA) SMP Negeri 1 Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa yang digelar di Hotel Almadeera, Minggu (26/6/2022) berhasil memilih ketua periode 2022-2025.

Yang terpilih adalah Muhammad Ridha. Alumni angkatan 1993 ini berhasil terpilih dari enam kandidat yang maju. Ridha memperoleh 70 suara dari total 167 surat suara yang masuk kotak. Dari 42 angkatan seharusnya ada 170 peserta yang memilih, tapi tiga alumni yang jadi peserta mubes tidak hadir. Dalam pemilihan itu juga satu abstain dan satu surat suara tidak sah.

Selain Ridha, lima kandidat lainnya yakni Wardhana Hamdat (1991), Syamsurijal (1995), Muchlis Jufri (1992), Ridwan Pole (1995), Syamsuddin (1987) dan Husain Hs (2002).

Baca Juga

Dalam pidatonya usai pemungutan suara, Ridha yang sekarang menjabat Kasiops Korem 152/Baabullah – Kodam XVI/Pattimura dengan pangkat Kolonel ini, mengatakan ada dua hal yang harus segera dilakukan yaitu menyusun database dan reuni akbar.

“Terimakasih banyak kepercayaannya, semua telah bekerja dengan keras dan sangat baik. Database alumni dan reuni akbar adalah program kerja yang harus segera dilaksanakan,” kata Ridha.

Ridha juga berjanji akan merangkul semua calon dalam kepengurusannya. ” Sebab kita semua harus bekerja bersama membesarkan IKA ini, ” ucap suami Letkol Ckm (K) drg Devi Rosanti. –

Baca Juga :   Ingin Majukan Sidrap, H.Mashur Temui Tokoh Masyarakat 

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top